Monday, September 27, 2010

sumpahh sebel banget ni hari... T___T

Saya akui hari ini saya memang malas untuk melakukan apa2...
Rasanya lemas banget ni badan digerakin kemana-mana....
Tapi memang ada tugas yang harus saya kerjakan dan sekarang deadline-nya, saya mencoba bersemangat untuk mengerjakan tugas itu.....
Dan di saat-saat yang penting itu.... tiba2 komputer saya mati... gak bisa dihidupin lagi.... kena ke power supply saya kira *dan memang seperti itu kemungkinannya setelah bertanya pada beberapa teman saya :((
Sumpah ya, rasanya sebal aja... kesel banget rasanya.....!!!
Padahal saya tidak tahu apa2 tentang komputer *cupu...
Saya juga ga tahu gimana kelanjutan ni CPU mau ditaruh dimana, g tw tempat serpis komputer murah plus bagus disini....... :helpme:
T_______________T
Heran deh... belom kemaren abis install ulang (lagi).... terus kena virus dari laptop orang *termasuk harddisk eksternal dan flashdisk2 yang saya punya.... sekarang CPU mati tiba2... terancam ganti power supply pula.... *padahal lg tanggal tua, bokek...!  T.T

Itu baru masalah komputer saya, belom yang lainnya... tugas, KP, bimbingan, proposal TA *padahal mana judul? dapet pun belum... kepikiran aja nggak!!! T.T

Ah... sial banget sih T.T
Jadi merasa kena kutukan apa gitu deh.....
Ya Allaaaahh tolong saya.... T_________________T
Sabar sabar sabar sabar sabar sabar..........

No comments:

Post a Comment