Saturday, November 17, 2012

Memory#01 ~ Anime Jepang Jaman Dulu part 2

Okay, this review is the continue of Memory#01 ~ Anime Jepang Jaman Dulu part 1, enjoy friends ^^

21.    Dragon Ball
Ini kartun juga hobi banget mengalami perulangan (ada kondisi if sama looping forever kali yak hahaha). Tapi saya gak bosen juga liat kartun ini meski udah diulang berulang-ulang kali. Dragonball menurut saya mempunyai daya tarik sendiri sehingga kita tetap bisa menikmati menontonnya meskipun hal itu bukan yang pertama kali. Saya suka sama Son Gohan dan Son Goten. Why? Rambutnya lucu gitu bentuknya :D

22.    Saint Seiya
Saya nonton ini udah lama banget dan terus terang gak begitu inget ama ceritanya wkwkwkwkwkwkwk :p

23.    Bubu Cha cha
Cute cartoon ever, with Bubu and Cha cha ^^

24.    Kobochan
“Di dunia ini semua bisa terjadi, dan apa yang akan terjadi, kita tak akan pernah mengetahui. Marilah kita hadapi, pasti ada jalan keluar. Hari ini entah siapa yang akan bahagia”
I love this lyrics so much!!

25.    BT X
Ini juga nonton nya udah dari lama banget dan terus terang saya juga gak inget ceritanya.. Yang jelas saya inget cuman kuda-kuda sama Pegasus kkkkk :9

26.    Slam Dunk
Sumfah, ini anime kereeen... lucuuuuu!!! Anime sport yang bikin saya jadi tambah suka ama basket! Cerita dari anime ini adalah tentang Hanamichi Sakuragi yang awalnya masuk basket karena ingin membuat gadis yang disukainya terpesona padanya, dan sialnya gadis tersebut malah menyukai Kaede Rukawa, seorang pebasket profesional yang juga satu kelas dengan Hanamichi Sakuragi. Meskipun niatnya seperti itu, tetapi akhirnya dia bersama teman-teman klub basketnya yang lain jadi benar-benar serius untuk mengikuti perlombaan basket.



27.    Minky momo
Anime ini bagus! Apalagi kalo yang nonton perempuan, pasti menurut dia tambah bagus hehehehehe :p

28.    Cardcaptor Sakura
Ah cardcaptor Sakuraaaa!! Nice anime too!! Suka banget deh ama Li Syaoran ^^

29.    Ufo Baby
Dimana saya bisa nemuin anime ini??? Anime ini juga ada di salah satu wanting list saya!! \\(>___<)// ... Cute!! Gak cukup cuma nonton animenya, harus baca manganya juga.. Kanata, Miyu, Ruu, Wanya... All of the main characters are my favourite!! *bahkan yang bentuknya aneh2 ^^ *mau juga dong ini dibikin live action :3


30.    Gundam Wing
Saya cuman nonton Gundam Wing. Habis yang lain *lagi2* pakai bahasa planet yang saya susah ngerti jadinya males gitu deh buat nonton :P

31.    Cooking Master Boy
Setiap kali nonton ini saya pasti selalu laper, yummyyyy, mau dong makaaaaaan, mau dong dimasakin, mau mau mau!!!Kkkkkkk  :9

32.    Chibi Marukochan
Ini adalah kartun konyol tentang kehidupan anak TK, Maruko chan. Konyol banget.

33.    Detective Conan
Shinichi Kudo dan Ran Mori adalah tokoh favourite saya *oiya ada 1 lagi  KID!! Kartun ini bercerita tentang kisah petualangan si Shinichi Kudo yang terjebak dalam tubuh kecilnya karena dipaksa meminum obat rahasia dari sebuah organisasi rahasia. Shinichi Kudo kecil akhirnya tinggal bersama keluarga Mori dan dapat menyelesaikan kasus yang datang satu persatu dengan menggunakan teknologi dari Profesor Agasa dan Paman Kogoro Mori yang tertidur sembari mencari tahu mengenai organisasi rahasia tersebut. Serial detektif yang keren. Yang bikin saya heran adalah kenapa setiap ada si Shinichi selalu ada kasus? Wkwkwkwkwk... Dan saya penasaran deh ama KID? Dia apanya Shinichi y? Kok mirip (o.o)

34.    P Man
“P Man P Man P Man, namanya P Man P Man, kupanggil dia P Man, suaranya riang” .. Hmmm.. saya lupa ini anime ceritanya tentang apa :p

35.    Shoot
Anime tentang sepakbola dan cinta.. Ceileee bahasa gueee.... Tapi saya lupa cerita intinya tentang apa *hmmm.. berasa pikun :9

36.    Popolocrois
Yang saya ingat dari kartun ini adalah gambarnya imut hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha XD

37.    Dr. Slump
“Wajah besar, wajah besar, wajah besaaaaar!!!” ... Great and Cutie Arale :D .. Ah iya, suka ama si kembar angel... lucu :D

38.    Monster Farm
Yang saya inget disini hanyalah bebek lucu berwarna putih dengan nama Mochi (bener gak sih ingatan saya? Wkwkwkwkwk)

39.    Ninja Boy
Ini anime kocak tentang perjalanan 3 bocah cilik, yang bersekolah di sekolah ninja. Dalam perjalanan mereka untuk menjadi seorang ninja hebat banyak sekali petualangan-petualangan yang harus mereka lewati. Anime keren yang bakal bikin sukses ngakak *want the live action tooooo XD

40.    Hikaru No Go
Awal nonton ini saya gak ngerti soalnya ngebahas tentang catur Jepang gitu *sampai sekarang juga sebenernya gak ngerti sih. Lagian anime ini saya gak tau akhirnya jadinya gimana juga *biasa gak sampai tamat yang ditayangin di tipi huhuhuhuhu, tapi yang jelas ada SAI sih :p

41.    Whistle
Seperti biasa, anime Jepang yang bertemakan sport, apalagi artinya kalau bukan tentang perjuangan meraih mimpi jadi pemain bola profesional dan bisa mengikuti perlombaan tingkat nasional *motivasi ini tapi cuy.  Dan lagi2, saya suka sama penjaga gawangnyaaa!! Entah kenapa penjaga gawang itu keren di mata saya *uuuppss OOT hehehehe :p


42.    Full Metal Panic
Sumpah ini konyol banget!!! Saya selalu ngakak gak habis2 ngeliat kelakuan si Kapten Sagara (tokoh utamanya). Saya gak bisa cerita lebih lanjut, wajib nonton pokoknya hahahaha \(>____<)/


43.    Tobe Isami Shinsengumi
Hmmm, saya agak lupa sama cerita kartun ini *lagiiii :p. Yang jelas dulu saya suka banget ama si shinsengumi berambut cepak :D

44.    Creamy Mami
Kartun ini bercerita tentang kehidupan seorang anak sekolah biasa yang diberi kekuatan magic sehingga dia dapat berubah menjadi orang dewasa dan dalam perubahan sekejapnya dia berperan sebagai Mami, seorang Idol sekaligus penyayi.

45.    Ikyusan
Ikyusan ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari seorang biksu kecil yang penuh dengan ide-ide cemerlang. Paling inget dah ama si pose si  Ikyusan kalau lagi mikir hehe >.<


46.    Crayon Shinchan
I don’t know why this child is sooooooo weird!! Tingkahnya sangat nakal dan bikin geregetan. Kadang saya suka gak percaya kalo nih bocah masih TK. Suaranya yang super ngegemesin itu selalu bikin saya pengen ngejitakin dia hohohoho.... Anime ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari Shinchan yang sangat menyenangkan *untuk si Shinchan nya tapi ya :D

Dan gak lupa tontonan jaman dulu yang bukan kartun ::
-    Kamen Rider
-    Janperson
-    Ultraman
-    Power Rangers!!!!!
Hmmmm... ternyata banyak juga ya tontonan saya jaman dulu hahahahaha \(>.<)/ .. Aih, want to back to that time if i can XD
Oiya, ada yang mau nambahin list saya? XD

8 comments:

  1. I still remember Dragon ball z and Shinchan.
    I love this naughty boy Shinchan , he was so full of mischief :D

    Aree
    http://areewithumbrella.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. You are right, Shinchan is naughty boy..
      I can't imagine if he becomes adult hahahaha...
      But i love his dubbing voice, really cute :D

      Delete
  2. Tokoh kartun ninja dari gozaru yang membantu kenji siapa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ya baru balas hihihi, mungkin maksud kamu kartunnya judulnya... Ninja Hatori
      Kenzo Hatori (^____^)

      Delete
  3. Replies
    1. Maaf ya baru balas :)
      Iya, yg saya post disini itu semua yang ditayangin di tipi, mungkin dari sekitar era 90-an hihihi

      Delete
  4. ada yang tau gak anime yang karakternya dibuat dari adonan roti? :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ya baru balas hihihi... Mungkin maksud kamu "Anpanman" yang kepalanya bisa dicuil-cuil terus dimakan soalnya terbuat dari roti hehehe (^___^)

      Delete