Friday, January 28, 2011

O o.. siapa kamu :">

Kejadian kemaren adalah kejadian yang amat sangat sederhana tapi bener2 ngingetin kejadian cupu dulu semasa kelas 3 SMP...
Jadi, jarang2 a.k.a setelah sekian lama, kemaren itu saya disuruh ama ibu buat beli minyak goreng ke toko yang kami sebut toko "PODING". Yap, sesuai dengan namanya, artinya PODING itu adalah 'apa-apa ada',keingetan banget dulu tuh kalo beli apa-apa selalu disana, banyak banget lah yang dijual disana, udah kayak supermarket supermini, soalnya bahan2 keterampilan pas SD pun dulu dijual disana. Jaraknya pun deket banget ama rumah ane cuy, gak ada semenit juga udah nyampe ke toko itu hihihihihi.....

So, apa hubungannya antara beli minyak goreng ama cupu2 semasa kelas 3 SMP dulu?


Hehehe...
Singkat cerita, biasalah ya, dulu kan yang namanya anak kecil, masih polos dan lugu, gak ngerti apa2, apalagi sama yang namanya cinta.. jauh2lah itu si cinta, cuiiihh....
Pas SMP dulu juga masih gak ngerti dan gak peduli ama yang namanya cowok, yah walaupun saya hidup di tengah2 teman2 saya yang sedang menginjak masa puber, well dikit2 fall in love, dikit2 fall in love, dan saya juga gak ngerti kenapa fall in love itu musti dikit2 (???) :p


Waktu saya kelas 2 SMP itu, saya punya teman sejak kecil yang saya sebut saja inisialnya adalah S (maaf, tidak ada unsur fiktif disini... apa siiiih.. hahahaha)
Nah si S ini umurnya lebih muda setahun dari saya, tapi kita akraaaab banget udah kayak seumuran, soalnya pas kecil saya maennya ama dia terus, dikit2 ama dia, dikit2 ama dia.... secara si S ini adalah tetangga sebelah rumah saya :D
Dia pun sudah pacaran lebih dulu daripada saya pas kelas 1 SMP, saat saya masih oon dan gak ngerti yang dimaksud cowok "cakep" plus "keren" dan pantas buat ditaksir a.k.a digebet itu seperti apa.. karena yang saya tahu saat itu yang cakep ya si Ranma, Conan, Taichi dan Inuyasha (maklum tontonannya masih kartun2 yg dulu sering banget diputer di tipi)


Nah, tiap sore, yang namanya anak gaul kita selalu kelayapan dong (ngakak... becanda ^^V)
Kita jarang cuy kelayapan, yang ada juga ngegosip di sebelah rumah yang kita sebut sebagai "markas" --padahal itu adalah rumah yang menjadi prasarana buat ibu2 se-RT arisan :D-- tanpa tahu bagaimana sebenarnya dunia luar...
Kalo keluar paling yaudah di sekitaran komplek, itupun juga cuman jajan ke toko PODING yang jaraknya gak ada semenit dari rumah cuy...
Sebelum mengawali gosip dan obrolan anak kecil kami, pasti kita selalu nyempetin jajan dulu di PODING, entah itu beli camilan2, coklat atau es krim yang menemani kami ngobrol dengan obrolan anak kecil yang kalo dipikir sekarang gak penting deh kayaknya hihihihi...


Pernah suatu sore, pas kita nyempetin jajan di PODING seperti biasanya, ada anak2 belakang rumah yang pada nongkrong di seberang toko PODING tersebut.. Dan emang anak2 belakang rumah yang nongkrong itu adalah cowok..
Dan kemudian cuy, ada salah satu cowok yang berada dalam gerombolan itu menarik perhatian teman saya si S, emang sih cakeplah cowok itu kalo saya pikir sekarang, mirip2 Tommy Kurniawan gitu cuy...
Buset, langsung tuh cowok mirip Tommy Kurniawan dijadiin kecengen ama si S... Lah karena dibilang harus kompakan ada kecengan, si S ngeharusin saya buat ada gebetan di gerombolan itu... yaelah mana saya ngertilah, tertarik juga nggak, jadi waktu itu saya ikut2an aja kalo si S lagi nyariin si mas2 mirip Tommy Kurniawan tiap2 kita jajan di PODING...
Sampai suatu ketika, di sore2 berikutnya, lupa sore kapan, saya ngeliat ada mas2 juga yanng duduk di samping si mas2 mirip Tommy Kurniawan yang akhirnya bisa menarik perhatian saya....
Buset, tuh orang sejak kapan campur ama gerombolan itu ya? Kok saya gak pernah nyadar...
Lucu banget, anaknya tinggi kurus dengan kulit sawo matang dan rambut keriting nanggung a.k.a kribo nanggung...


Sejak ngeliat si temennya Tommy Kurniawan, saya kayak ada semangat gitu buat di jajan PODING, karena yah sebelumnya saya kan cuma2 ikut2an doang buat ngecengin si mas2 Tommy Kurniawan hahahahaha... Sampai2 pas ada acara 17an, saya sama si S bela2in buat nonton di kantor Balai Desa cuma buat ngeliat si mas2 ganteng yang kita kecengin itu cuy :D
Hahahaha... bego bego, dasar bego....!


Dan kemudian setelah lama2 saya perhatiin tuh mas2 tinggi kurus dengan rambut keriting nanggung, saya akhirnya sadar..
oalah2, itu kan temen ngaji saya waktu SD dulu, sekaligus temen maennya temen SD saya dulu...
Pantesan kayak pernah ngeliat gitu cuy, mukanya tuh familiar...


Keingetan bangetlah tingkah konyol saya dan S kalau lewat di depan kecengan2 kami itu, ngelirik2 gak jelas, ah pokoknya cupu banget dah... kalo diinget2 geli banget, ngerasa konyol juga, dan bahkan malu2in.. XD
Emang sih kita gak ekstrim kayak geng cewek anak belakang rumah yang lain, tapi tetep aja malulah sama kelakuan, walaupun tuh gerombolah kagak tau kalo kita yang masih kecil2 ini ngecengin mereka... XDDDDD


Akhirnya setelah lama ngecengin gak jelas gitu, saya dan S tau nama si mas2 mirip TOmmy Kurniawan itu, jadi nama aslinya adalah Asep, banyak banget yang tau namanya karena dia emang banyak yang naksir, adeknya temen saya juga naksir cuy....
hahahahahaha... XDDD
Tapi sayangnya, saya tetep gak tau namanya si mas2 tinggi kurus dengan rambut keriting nanggung yang saya kecengin, abis saya gak tau musti nanya namanya kemana. Lagian tuh orang, jarang banget muncul, kadang ada kadang nggak...
Padahal kalo rumahnya cuman di belakang rumah saya, dan saya tau cuy, karena dulu saya dan temen SD saya yang kenal ama dia sering maen di depan rumah dia, bahkan dulu saya pernah ngeliat dia pas dimarahi sama eyang kakungnya...
Saya juga selalu lewat samping rumahnya kalau sama mau ke tempat teman SD saya yang lain...
Tapi sammpai saat kuliah ini dari kelas 3 SMP dulu saya tetep gak tau itu mas2 tinggi kurus dengan rambut keriting nanggung nama aslinya siapa -_______-


Bahkan terakhir saya ketemu kalau gak salah pas saya SMA dulu (cuman saya lupa kelas berapa)
Jadi ceritanya waktu itu, lagi bulan Ramadhan, saya biasanya solat tarawih di masjid Agung, masjid yg paling deket ama rumah saya yang notabene adalah masjid terbesar di Magelang.
Nah waktu itu saya gak ada temen, dan akhirnya saya bareng ama si E, adik temen saya (mungkin pernah saya singgung si E ini adalah adek temen saya yang naksir ama si Asep jg)
Kalo sama si E ini, pulang dari solat tarawih ini pasti lewat jalan atas, padahal saya paling gak suka lewat jalan atas, rame dan banyak orang serta anak2 gak jelas yang suka goda2in, dan si E ini pengen lewat situ karena si Asep juga biasanya lewat situ..... Oh My God, anak jaman sekarang, pikir saya waktu itu =_____=
Yaudahlah saya ikutin aja kemauan si E, secara saya lebih tua, jadi saya merasa tanggung jawab buat ngejaga E yang umurnya lebih muda 3 tahun dari saya....
Pas lagi jalan itu.. jreng jreng jreng.... ternyata di depan saya ada mas2 tinggi kurus dengan rambut keriting nanggung itu...!!!!!!!!! saya langsung deg2an dong cuy, wah jarang2 bisa ngeliat si mas2 itu cuy, saya mau dah setiap pulang tarawih lewat sini biar bisa ketemu si mas2 tinggi kurus dengan rambut keriting nanggung itu....
Manis banget cuy, mirip Masaki Okada mukanya, makanya pas liat dorama Hanazakari Kimitachi E, pandangan saya langsung ke si Sekime bukan ke pemeran utama yang lainnya kayak Sano Izumi atau Nakatsu Tsuichi, yaitulah karena si Masaki Okada yang meranin sekime itu miriiiiiiiiiiiiiiip banget ama mas2 tinggi kurus dengan rambut keriting  nanggung itu....
Sampai sekarangpun kebawa saya jd ngefans berat ama si Masaki Okada :p
ini nih cuy yang namanya Masaki Okada, ntar yak saya cari dulu yang pas rambut dia keriting nanggung :D



Hahahaha dasar kisah cupu, si ganjen dari goa hantu XDDDD
Saya gak tau apakah dia masih di tinggal di belakang rumah ataukah sudah pindah... Saya gak tau status dia sekarang apa.... apakah udah menikah apa belum... bahkan sudah saya sebut diatas kan, sampai saat ini pun saya gak tau siapa namanya cuy...
Hmmm, padahal kalau si Asep, saya mah masih sering liat.....
Eh mas2 tinggi kurus dengan rambut keriting nanggung..
O o siapa kamu??

P.S : besok nyobain ah, lewat depan rumahnya :ngakak: ... becanda cuy :p

No comments:

Post a Comment