Saturday, May 21, 2011

review - koishite akuma

Don't you feel like stopping time when you're with the person you like?
(koishite akuma 06)


* Title: ?????
* Title (romaji): Koishite Akuma
* Also known as: The Loving Demon
* Tagline: ?????????? / Vampire Boy
* Format: Renzoku
* Genre: Fantasy, romance
* Episodes: 10
* Viewership rating: 6.6 (Kanto)
* Broadcast network: KTV, Fuji TV
* Broadcast period: 2009-Jul-07 to 2009-Sep-08
* Air time: Tuesday 22:00
* Theme song: Akuma na Koi by Nakayama Yuma with B.I.Shadow


ringkasan ::

Ruka Kuromiya belum menjadi seorang vampir yang dapat dibilang sempurna untuk menjadi vampire dengan hidup yang abadi. Hal itu disebabkan karena gigi taringnya yang belum juga muncul. Gigi taringnya akan benar-benar muncul jika dia telah merasakan darah manusia yang bisa dia hisap sendiri, dan untuk menumbuhkan gigi taring tersebut dia harus menghisap darah dari orang yang merupakan cinta sejatinya.

Agar Ruka dapat menemukan dimana cinta sejatinya berada, Kaito (vampir yang menjadikan Ruka sama sepertinya) menyuruh Ruka turun ke dunia manusia dan tinggal bersama seorang manusia biasa pembuat Gyoza yaitu keluarga Jiro yang terdiri dari kakek Jiro, Atsuko Miura dan Shota Miura. Keluarga Jiro telah dihipnotis sehingga mereka menganggap bahwa Ruka adalah keluarga mereka yang tinggal di luar negeri dan telah kembali ke Jepang.

Ruka berubah menjadi vampir sejak usia 16 tahun, oleh karena itu sepuluh bahkan berpuluh tahun kemudian pun sosok Ruka tetaplah merupakan sosok remaja usia 16 tahun. Ruka yang turun ke dunia manusia akhirnya juga bersekolah untuk mencari tahu dan memunculkan gigi taringnya. Namun tak disangka-sangka ternyata orang yang dapat membuat gigi taringnya tiba-tiba muncul adalah wali kelasnya, Makoto Natsukawa. Di situlah awal dari semua kebimbangan Ruka terhadap sosok vampirnya. Dengan mencoba mengingat masa lalunya yang hilang sejak dia menjadi vampir, mengamati bagaimana kehidupan manusia, bagaimana pertemanan di dunia manusia dan kehangatan serta keramahan keluarga barunya, Ruka menjadi tambah kebingungan.

Jika dia ingin menjadi vampire maka dia harus menghisap darah Makoto karena hanya Makotolah yang dapat membuat taring Ruka tiba-tiba muncul karena ternyata Makoto adalah kekasihnya sewaktu dia masih menjadi manusia biasa 10 tahun lalu, sebelum ada kecelakaan yang akhirnya membuat dia menjadi vampire.
Jika dia tidak ingin menjadi vampire maka dia tidak akan mendapatkan hidup abadi. Ruka yang dilema tidak ingin Makoto merasakan hal yang sama karena baginya hidupnya sebagai vampir sekarang adalah hampa.
Well, saat manusia tahu bahwa dia akan hidup abadi, dia tidak akan khawatir terhadap apa yang akan dilakukannya, dia tidak akan berusaha sebaik mungkin dalam menjalani hidupnya. Ruka tidak ingin membuat Makoto merasakan kehampaan yang sama seperti yang dia rasakan sekarang. Di lain sisi, jika tidak meminum darah dalam jangka waktu yang ditentukan, Ruka akan lenyap bersama debu.

Jadi apakah Ruka akan memilih cintanya untuk Makoto atau keharusan mendapatkan hidup yang abadi??? Please, check out this dramas to know what happen between them :D

"I don't want to lose you
I want you to live the way you're doing now
Living forever isn't really living
Feeling happy or sad or getting hurt
Even then, you are living your life to the fullest
You really cry easily huh?
Don't cry.. your smile makes you beautiful
Come on smile for me...
Thank you..."


cast ::
Yuma Nakayama - Ruka Kuromiya
Rosa Kato - Makoto Natsukawa    
Nobuo Kyo - Masayuki Fujii   
Nanami Sakuraba - Kaori Takaki   
Shintaro Morimoto - Shota Miura
Kento Nakajima     - Hiroto Handa
Masahiko Kondo     - Kaito
Keiko Horiuchi     - Atsuko Miura
Hitomi Takahashi - Sakiko Fujii   
Rei Okamoto - Tomomi Uemura



Waktu menonton film ini, saya tahu bahwa kisah ini tidak akan berakhir happy ending... But i don't know, i just love to watch this drama. Walaupun emang kadang ada beberapa bagian dimana akting pemerannya kurang pas dan kadang ada adegan yang gak jelas banget kayak tiba-tiba di penghujung episode ini ada vampire lain yang aneh yang tanpa ada alasan jelas membuat masalah dengan Ruka tapi tiba-tiba langsung menyerah tanpa sebab padahal vampire lain itu sebenarnya lebih kuat =____= ... but trully, i really love the story and the message inside :D

Seperti biasa, sebenernya selain menjunjung tema tentang forbidden  love, dorama ini juga menyelipkan kisah kehidupan sosial dan bagaimana perilaku-perilaku manusia dalam menjalani kehidupannya.. nice story about love, life and friend...
Dan jangan salah ya, dorama ini tidak membuka tabir yang lebih dalam tentang vampire itu sendiri (ini bukan film Van Hellsing teman hahahahaha :D)

Pemeran utama cowok cenderung merupakan muka baru bagi saya, sebenarnya cowok ini cakep apalagi kalo lagi pakai tudung, sayangnya hanya satu, style rambutnya *please, bawa si Yuma Nakayama ini ke tukang cukur atau salon :p
Dan tolong, emang gak ada pemeran lain ya sampai2 untuk Makoto muda yang jadi pun adalah si Makoto Natsukawa yang notabene di ceritanya berumur 26 tahun dan akhirnya diubah penampilannya agar terlihat seperti anak SMA berumur 16 tahun? Sumpah, tidak cocok =_____=



Some words in scenes that i love most  ::

Because I'm still alive, I have to move forward, don't I?
In memories, time has stopped
If I'm consumed by memories forever, the real world will leave me behind
_koishite akuma 04


(dan yang ini entah kenapa kok kerasaaaaaa banget ya :)

I loved him so much...
I thought that when time passed, I'd forget him... But it didnt't happen....
Although i know this, my feelings don't change...
I always thought I'd be with him forever but he left so suddenly.. even though he promised to be with me, even thought he promised....
I wanted to talk to him, I honestly, I really wanted to see him the entire time....






style rambut dia di koishite akuma

cakep banget kalo pake tudung XDDD .. yummmaaaa *lupa kalo dia kelahiran taun 1994 hahaha

Silahkan pilih salah satu style rambut yang paling Anda suka hihihihihi ::

Style 1

Style 2

Style 3

Style 4

Style 5

Style 6
Style 7
And my most favourite pic of Yuma Nakayama XDDD is *jreng jreng jreng jreng ::



No comments:

Post a Comment