Saturday, September 17, 2011

ada yang lebih aneh lagi?


kejadiannya waktu itu kayaknya terjadi waktu sore hari, saat mami saya sedang memotong kangkung yang bakal ditumis, sedangkan saya yang waktu itu duduk d samping mami sedang sibuk menahan air mata gara2 ngirisin bawang merah *le.baaaaaay....
Saya : "Mami..." (sebenernya biasanya saya manggil ibu saya itu dengan kata 'ibu' tapi gara2 ketularan adek pertama saya jadi kadang2 saya memanggil ibu saya dengan kata 'mami')
Mami : "Kenapa?"
Saya : "Aku pengen keliling dunia mam..."
Mami : *dengan gaya super santai, mami-pun menjawab* "Halah, aneh2 aja, duit dari mana itu mau keliling dunia..."
Saya : :membatu: :speechless:
Iya ya, gimana cara saya dapet duit buat keliling dunia, minimal buat backpackeran atau ngegembel2 sana sini gitu lah *seems really nice and interesting!! yahoooo \\(>____<)//
Harus nguras otak nih buat mikirin caranya (upppssss, nguras otak buat TA dulu, andai aja otak itu bak kamar mandi pasti gampang dah ngurasnya *lhoooh?? hehehe)

Dan ternyata, percakapan kami sore itu didenger oleh adek kedua saya dan malamnya dimulailah percakapan itu...
Adek ke-2 : "mbak, kamu mau keliling dunia ya?"
Saya : "iyaaa, pengen deh. yuk mi nabung buat keliling dunia" (berharap si adek mengiyakan soalnya dia lebih tajir dalam masalah uang ketimbang saya, dia udah nabung dari kecil *hukz harusnya saya meniru adek kedua saya *kakak macam apa saya ini??!! :tampar2:)
adek ke-2 : "gak mau ah mbak. aku pengen jadi bajak laut aja, keliling lautan. Ntar kamu lewat darat mbak, aku lewat laut, terus ntar kita janjian ketemu di suatu tempat gitu." *berasa bak model facial foam dan tetes mata gitu, wajah dan matanya bersinar gemerlapan
saya : :melongo: :speechless: bangkit dari tempat tidur kemudian lari sambil teriak "Mamiiiii, ada yg lebih aneh dari akuuuuu!" *eee, kayaknya dia terlalu banyak nulis cerpen sampai2 imaginasinya begitu tinggi... *keep writing sist!! ^^

adek pertama : "Ah Mia nih sukanya emang aneh2" *tiba2 menimpali percakapan kami setelah saya kembali k tempat tidur
Saya : "Heeeee.... what?what?what?? emangnya kamu gak aneh? kamu lebih aneeeeh" :ngakak:

Well, satu lagi saya lupa, yang lebih aneh lagi menurut orang tua saya, yaitu tentang adek pertama saya, menurut saya dia yang paling konsisten ama mimpinya yaitu adalah mengelilingi tata surya!!! (>___<) , sampai2 gak mau mencoba buat masuk ke jurusan manapun setelah masuk ke jurusan astronomi, meskii dia sempet mendapat tantangan dari ayah. Well, otak nya emang lebih encer ketimbang saya hehehe :p *keren ya adekku *hope she do will well and can realize her dream.... Yang penting harus ngajak kakaknya kalo mw keliling tata surya :ngakak:

sementara adek terakhir saya.... tenang saja dia masih sangat muda, masih SMP, baru kenal dunia *jadi alay wkwkwkwkwk, kita lihat keanehan apalagi yang akan diciptakan oleh adek terakhir saya itu? kira2 dia pengen keliling apa ya?? *wondering

No comments:

Post a Comment