Sunday, September 4, 2011

awaken word


"i hate the world, really!!!!"


Saat saya mendengar kata-kata itu menghiasi setiap gerak bibirmu, saya hanya bisa tertegun. Bagaimana bisa kamu membenci dunia? Bagaimana caranya kamu membenci dunia?? Apa hak kamu membenci dunia?? Apa yang akan kamu benci dari dunia??? Berbagai pertanyaan yang beradu dalam kepala saya itu akhirnya lambat laun berubah menjadi pernyataan. Saya agak ragu dengan kesimpulan yang saya ambil, tapi entah kenapa kadang realita membuat saya semakin menyetujui keluh kesah yang kamu ungkapkan pada saya.
Saya plin plan? Memang iya. Hal ini telah membuat saya jatuh. Tidak mungkin saya tidak plin plan :)
Saya tetap percaya jika apa yang saya alami di dunia bukan karena saya membenci dunia atau dunia membenci saya, bukan juga karena dunia ingin saya menderita dan tentu saja saya tidak ingin menderita :p
Kenyataan memang tidak pernah semanis seperti apa yang saya bayangkan, tetapi salahkah saya jika saya yakin dunia masih dipenuhi kebaikan dan orang baik? Salahkah saya jika saya tidak bertemu dengan kebaikan? Baik menurut kamu, kadang tidak baik menurut saya, dan juga sebaliknya. Pantaskah memaksakan kebaikan?  Eitsss... tenang saja, saya juga masih ingin jadi orang baik dan berbuat kebaikan kok hahahaha :D

Saya jadi ingat ucapan teman semasa kecil saya kemaren sore, sambil tersenyum dia bilang "Di dunia ini cuma ada 2 orang baik Li, itu cuma aku sama kamu."
Dan saya hanya tersenyum mendengarnya, benar juga ya, menurut versi teman saya itu seperti itu, dan menurut versi saya??? Saya yakin teman semasa kecil saya itu baik banget. Dan pada dunia yang lain saya masih ragu setelah terjatuh dan terjatuh sekali lagi, tapi dari segelintir itu, saya masih menemukan beberapa kebaikan dunia yang lain kok. Eeeee... dicontoh gak ya??? Hihihihihihihi :p 

No comments:

Post a Comment