Sunday, November 27, 2011

review - someday's dreamer


Movie: Someday's Dreamers
Romaji: Mahoutsukai ni Taisetsu na Koto
Japanese: 魔法遣いに大切なこと
Director: Shun Nakahara
Writer: Norie Yamada (manga)
Producer:
Cinematographer:
Release Date: December 20, 2008
Runtime: 100min
Studio: Nikkatsu
Language: Japanese
Country: Japan

"I've thought to tell you to forget me. But now I'm thinking different. Dont forget me"



SINOPSIS ::

Muka Gouta (Masaki Okada) yang blank abis pas liat sihir Sora pertama kali
Suzuki Sora memiliki bakat menjadi seorang penyihir karena mewarisi darah ayahnya yang juga seorang penyihir. Karena kemampuan dan warisan darah dari ayahnya tersebut, Sora pun masuk dalam sekolah sihir yang merupakan bagian dari pemerintahan dan menjalani training untuk menjadi seorang penyihir. Selain Sora terdapat 3 murid lainnya yaitu Honomi Asagi, Koji Kuroda dan Gouta Midorikawa. 
pertama kali masuk kelas langsung ada test >,<
 test kemampuan, mengubah air menjadi es ::



mukanyaaaaa si Goutaaa hahahahaha, lucu bangeeeet.....

dan akhirnya tanggapan dia akan kegagalannya hahahahahaha :p
Awalnya dari keempat murid pelatihan sihir itu hanya Gouta yang sama sekali belum bisa menggunakan sihir karena awalnya Gouta ingin menjadi surfer profesional. Walaupun Gouta adalah anak yang susah diatur dan keras kepala namun dia memupnyai kemauan untuk belajar yang besar walaupun sebenarnya awalnya dia tidak mempunya keinginan untuk mempelajari sihir. Gouta iri pada Sora karena kemampuannya dalam menggunakaan sihir, namun karena kebaikan hati Sora, akhirnya Gouta pun jatuh hati padanya. Sedangkan Asagi Honomi ingin menjadi penyihir profesional dan mengumpulkan banyak uang. Kemudian Koji Kuroda ingin bekerja di pemerintahan bagian pertahanan untuk melindungi negara, namun akhirnya dia melarikan diri dari training karena tidak percaya diri terhadap kemampuan yang dimilikinya. Sedangkan Sora sendiri ingin memenuhi permintaan ayahnya yang menginginkan sora memberikan kenangan pada ibunya ketika menikah nanti.
tampang si Gouta pas pelajaran sedang berlangsung :D

tiba2 ditunjuk ama pengajar

senyumnya awkward sekali teman-teman hahahahaha XDDDD

what??????


"No matter who is one day you need to face something unreasonable, something impossible to win. But at that moment if you choose to face it and not runaway from it. Even you're defeated. Surely you'll learn something."

Sora mempunyai penyakit yang sama dengan ayahnya, ketika terkejut akan sesuatu misalnya saja mendengar suara yang terlalu keras atau melihat cahaya yang terlalu terang maka ia akan mengalami serangan jantung, dan jika telah mendapatkan serangan pertama penyakit tersebut maka divonis akan meninggal dalam jangka waktu setahun kemudian. Ayahnya yang mengetahui keadaan dirinya dan juga Sora menginginkan Sora agar menjadi penyihir profesional dan mendapatkan sertifikat penyihir dan kemudian menciptakan kenangan kepada ibunya ketika dia menikah nanti. Dalam menyihir sesuatu harus dibutuhkan imajinasi tertentu yang dapat menyentuh hati sehingga dapat menjadikannya sebuah kenyataan, intinya melakukan sesuatu itu harus selalu dengan hati :)

"Memories are important! Even if a sad memory it's important for one self! No mention happy memory. Even you wake up you don't want to lose it"

pas test kemampuan untuk mendapatkan sertifikat penyihir :




Dan Sora akhirnya dapat menciptakan kenangan indah itu dengan baik karena dia telah merasakan apa yang disebut dengan jatuh cinta (benar-benar menyukai seseorang) yaitu Gouta :)


Cast :
Rio Yamashita - Sora Suzuki
Masaki Okada - Gouta Midorikawa
Tetsushi Tanaka - Seiichiro Hana
Hana Kino - Saori Shiraishi
Yurie Midori - Honomi Asagi
Taiga - Koji Kuroda
Reiko Kusamura - Kikuko Akaike
Shingo Tsurumi  - Isao Ganda
Hiromi Nagasaku - Sora's Mom
Kimiko Yo - Kawada


Komentar :

1. Mungkin tema yang diangkat pada film ini agak terasa sedikit aneh karena terdapat hal-hal tentang magician yang mungkin tidak ada di kehidupan kita sekarang, namun harap maklum aja karena film ini diangkat dari manga dengan judul serupa :)
2. Kalau saya nonton film2 kayak gini berasa impian cewek itu identik dengan menikah kah?? hahahahaha dasaaaar =___=
3. Viewnya baguuuus banget, tata kotanya juga bagus banget, keliatannya sangat peaceful dan romantic!! pengen kesana dah, pengeeeeeen >___< .. pengambilan gambarnya bikin kita ngerasa pengen ke tempat-tempat yang mereka datangi :)
4. Saya terharu pas kerjaan pertama Sora pas ikut si mentor ke rumah seorang nenek yang ingin mengetahui barang peninggalan suaminya yang telah hancur lebur karena bom, dan sekaligus ngakak ngeliat kerjaan pertama si Gouta yang harus berhubungan dengan orang pervert wkwkwkwkwkwk



5. Kemudian saya suka pas adegan penyelamatan lumba-lumba di tepi pantai, kereeeeen >___<


6. Pengen makan kuenyaaaaaaa yang di cafe tempat mereka kencaaan... :)
7. Dan kesimpulan dari film yang saya tonton ini adalah, jika kita melakukan suatu hal dengan hati, dengan penuh perasaan dan senang maka kita dapat mewujudkan sesuatu yang paling baik dari hal tersebut. Selain itu, kita harus terus move on, berjalan ke depan walaupun apapun yang terjadi karena kita tidak boleh menyia-nyiakan waktu yang Tuhan berikan pada kita.  
8. MASAKI OKADA CAKEP BANGEEET!!!!! Ah, pacar saya ini memang tidak ada duanyaaa.. cakep! cakep! cakeeeeep!!!! >.<



"Just being alive, people can change everything"

Foto2 CUNDIL abis ::
muka si Masaki Okadaaa, sumpaaaaaah lucuuuuu bangeeeeeeet!!!! >_____< *gemes gemes




"Don't say something that you don't know"

4 comments:

  1. ini kamu download apa nonton streaming
    kalo nonton streaming minta link nya dong??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lazuarany :)
      Aku nontonnya gak streaming, maaf ya tidak bisa membantu untuk link streaming ^^
      kalau mau download coba cari di indowebster ya :)

      Delete
  2. min downloadnya di indowebster? kata kuncinya apa yaa, search judulnya not found terus ko😣

    ReplyDelete
  3. min downloadnya di indowebster? kata kuncinya apa yaa, search judulnya not found terus ko😣

    ReplyDelete