Saturday, January 28, 2012

8 tanda playboy (0,o)


Artikel ini awalnya didapat gara2 browsing2 gak jelas pas dini hari tadi. Awalnya cuman pengen baca aja, tapi kok pas dibaca-baca, saya ngerasa artikel ini ada benernya juga yak, jadi pengen ngepost ulang deh hehehehehehehe......
Playgirl kayak gini juga gak ya?
Penasaran?? Silahkan baca aja artikelnya ^^ ::

TRIBUNNEWS.COM - Tidak ada wanita yang ingin memiliki kekasih playboy. Tapi masih banyak yang tidak menyadari kalau dia sedang memacari pria playboy.
Sebelum terlanjur cinta, kenali dulu karakternya. Bisa jadi, pria yang dekat dengan Anda sekarang juga termasuk tipe player. Dilansir dari Girl Ask Guy dan dikutip Terselubung blogspot.com, berikut delapan tandanya.

1. Menghubungi Setelah Pukul 11 dan 12 Malam
Ada 24 jam setiap harinya, jika pria menyukai Anda, dia akan memilih waktu yang tepat untuk menanyakan kabar Anda. Setelah pukul 11 dan 12 malam merupakan jam 'iseng' pria. Jika ia menelepon di jam-jam tersebut berarti dia tidak ingin serius dengan Anda, dia hanya sedang mencoba menggoda Anda di waktu luangnya.
(Oh well, dapatkah saya pura-pura tidak membaca option pertama ini... sungguh menyedihkan teman T___T ... benar-benar sesuatu yang perlu dicatet!!! Bodo amat kalo dia bilang imsonia, jangan percaya sama manusia kalong =___=)

2. Memiliki Banyak Teman Wanita
Waspadalah ketika pria memiliki banyak teman wanita dibanding pria. Tipikal pria playboy dapat dekat dengan beberapa wanita dalam satu waktu. Jadi jika si dia sering menerima telepon dari wanita, Anda harus lebih waspada padanya.
(NB : Jangan langsung percaya jika dia bilang itu telpon dari mama-nya, rebut aja telpon si cowok dan tanyakan langsung pada orang yang berbicara di seberang sana wkwkwkwkwkwk :p)

3. Pintar Merangkai Kata
Mengapa wanita sulit untuk menolak jeratan si playboy? Karena dia pandai berbicara dan merayu. Dia tahu apa yang harus dibicarakan ketika Anda sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat Anda merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang baik. Pada saat ini, sesungguhnya dia sedang menipu Anda dan mengontrol emosi Anda.
(Satu hal yang dapat saya simpulkan dari nomer 3 ini : tamparlah seorang cowok yang waktu itu minta anda untuk menamparnya. Well, anda belum tentu akan mendapatakan kesempatan itu lagi hahahaha ;) )

4. Berbicara Banyak Tentang Fisik Anda
Wanita mana yang tidak senang akan pujian. Namun ketika dia lebih banyak memuji bagian tubuh Anda, maka berhati-hatilah. Dia menginginkan hubungan yang lebih dan sedang mencoba mempermainkan Anda.
(Hmmm.. suruh aja si cowok beli ayam goreng di KFC)

5. Bersikap Berbeda di Depan Teman-teman Prianya
Ketika berada di depan teman-temannya, pria tipe player akan lebih banyak memberi pelukan dan sentuhan fisik kepada wanitanya. Jangan bangga dulu, ini bukan lah ungkapan sayangnya, tapi sekedar ingin menunjukkan kepada teman-teman prianya 'ini mangsa baruku'.
(Ternyata, memang susah buat percaya ama orang lain (0.o) )

6. Sangat Percaya Diri
Si player memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimana tidak, dia merasa dapat menaklukan gadis-gadis yang diinginkan.Lebih dari itu, mereka dapat menjerat dua hingga tiga gadis sekaligus dalam satu waktu. Itulah yang membuat playboy semakin percaya diri.
(%^$^&$%$^&^&*^%#!#@$@$@!$%%^&&*&*!!!!!!)

7. Tidak Tertarik dengan Hidup Anda
Ketika dia bertanya tentang hari-hari Anda, belum tentu dia benar-benar mempedulikannya. Mereka membuat seolah peduli, pada kenyataannya tidak. Mereka melakukan ini semua untuk mendapatkan sesuatu. Ketika seorang wanita telah mempercayainya, maka dengan mudah dia akan mendapatkan keinginannya.
(sedih yaaa.....? no comment -________- )

8. Menghindari Pergi Bersama Anda
Tentu si player ingin bermain mulus dengan para wanitanya. Sehingga ia memilih menghindari pergi keluar bersama Anda. Tapi ada juga tipe player yang sangat lihai. Bisa jadi, sebelum pergi bersama Anda, dia akan meminta izin ke wanita lainnya kalau ia akan pergi bersama sepupu atau adik perempuannya. Taktik ini dilakukannya untuk membuatnya lebih aman jika bertemu dengan seseorang.
(no comment again -_________- )

Artikel ini bikin saya speechless (=.=)

20 comments:

  1. komenmu di nomer 3 mal. *jleb!!
    asli, nyesel abis yaaaa dulu minta ditampar tapi gak aku tampar sekuat tenaga.

    tapi yaudah, buat pelajaran. nggak lagi2 deh jatoh ke perangkap orang macem tu lagi. hahaha.... XD
    tapi kalo misal dikasih kesempatan lagi sama dia buat nampar, akan dengan senang hati sekaliiii. heheeee... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengalaman membuktikan sesuatu yak rat? wkwkwkwkwkwk :p

      Delete
    2. indeed. :p
      kan learning by doing. hohooo..

      Delete
  2. aduh mbak.. pernyataan nomer 1 itu bikin was wass.... :O

    saya sudah follow. salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, udah ada warning alertnya dari option pertama hahahaha.....
      makasih ya ^^

      Delete
  3. ga ada satupun tandanya sama saya, yes. saya bukan play boy. wah jangan jangan saya homo? eeeee. amit amait dah, masih normal lah yang suka sama wanita dengan tidak mempermainkannya. hehe, promosi. nice tips sist.

    pertannyaanya, ini dari pengalaman pribadi ato jangan jangan lagi marah sama seseorang akhirnya nulis seperti ni? hehehe, patut di curigai.

    ReplyDelete
  4. wah saking pengen taunya playboy apa engga sampe lupa baca headnya, ternyata dari terselubung. kirain dari pengalaman pribadi, tapi ya tetap patut di curigai... heheheh,

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya gak keberatan kok kalo ada homo yg komen di mari ataupun lelaki yang mw promosi diri wkwkwkwkwkwk :P
      upsss jadi ada yang curiga deh, gimana yaaa hahahaha... *speechless

      Delete
  5. hai, salama kenal. udah aku follow balik ya blognya. makasih udah mau follow aku ;)

    ReplyDelete
  6. hhihihi
    tapi pengalaman sama nomer 3, susahnya kalo gua gak pinter ngerayu dan nenangin emosi cewe (gua).. kadang cewe malah kesel kak dan bilang .. :
    " Kamu gak pernah ngerti aku " atau " Kamu gak pernah bisa nenangin hati aku "
    Jadi gua (cowok) mau gak mau harus belajar pintar merangkai kata juga nih .. *daripada cewe kita malah ditenangin cowo lain .. hayo gimana dong ??
    hhaha
    *mohon bimbingannya ..

    Hidup nomor 3 ..
    lho ??
    wkk
    oh ya, followed back sukses kak ..
    EYSurbakti dari yyireh.blogspot.com
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha.. kok mohon bimbingannya? XDD
      tergantung situasi atau kondisi, kalo g ada kejadian apa-apa tapi ngegombal atau ngegombal ama cewek lain pdhl uda pny pacar... hmmmm, pasti apa-apa adanya hahahahahaha...
      thanks ya udah d follback, mari saling berkunjung ^^

      Delete
  7. Sumpah bukan gw....:D
    ada-ada aja nih postingannya, menyudutkan pembaca2 tertentu.hehe
    BTW. salam kenal ya...jangan Lupa Follow backNya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, yang penting jangan merasa tersudut yaa :p
      salam kenal juga, langsung ke tkp buat follback ^^

      Delete
  8. hhhmmm...... coba deh postingan selanjutnya aku request "10 tanda playgirl" hehehehehe. . . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe, ide bagus!!!!! *lari ngacir cari objek buat diteliti :D

      Delete
  9. waaaa.... bener baget tuch ciri play boynya soalnya ane dulu wktu SMA gitu sich tp skr ngak lagi sebab dah banak tersakiti....!!! untung skr ane dah setia sampai setianya ane, ane pasang namanya dya diblog ane... salam kenal yach... jaln2 diblog ane.... kalau maw follow ane kan follow back kok jeng...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. baguslah gan udah tobat dan gak gitu lagi hahahaha, jaga pacarnya baik2 yak.... salam kenal jugaa, sudah saya follow lho blognya :D

      Delete