Friday, October 1, 2010

first and not really really bad...

kadang salah satu cara saya, untuk mengurangi rasa stress selain foto2 narsis dan lain sebagainya adalah masak...
walaupun ya sebenarnya saya itu tidak bisa masak, tapi kalau pas masak, saya pasti bakal berhenti mikirin hal yang lainnya alias bakalan fokus :)
terlepas dari masakan saya apakah enak atau nggak, yang penting kalau masak saya pasti memakai bumbu cinta *ceilllleeeeeh sok gaya hahahaha.....
jadilah kemaren saya cabut ke warung sayur sebelah kost buat beli bahan2... tapi karena belinya cuma di deket2 kost jadi ya bahan2 yang ada cuman seadanya (padahal kalo disuruh masak yang aneh2 juga gak bisa.. sumpahh saya give up, saya butuh guru masak kayaknya)
dan sore kemaren setelah kuliah, dimulailah segera aktivitas saya di dapur dan jadilah ::

sop campur ala ngasal ::

ini dia sop nya *heran, saya sdh berusaha upload potonya tp kenapa potonya kebalik2 g jelas gni ya... (??)


jamur goreng crispy with saos bombay asal jadi ::

hihihihi.... langsung di cemil ama anak2 kost-an



and the taste.... not really really bad..... oishii ^^ *enak aku bilang sih :p
dan alhamdulillah tidak ada efek sampingnya.... hehehe

P.S :
sayang banget, orang yang aku suruh datang ke kost malah gak dateng, jadi gak ngerasain kan, gimana dahsyatnya masakan bumbu cinta saya ini :(((
but, it's okay lah, kapan2 saya bakal masak buat anda seorang :p
*moga2 pas itu kemampuan masak saya sudah meningkat,  bukan abal2 lagi (level rendah) hahahaha....

No comments:

Post a Comment