Monday, October 11, 2010

saat saat itu :)

saat saat bersamamu adalah saat yang paling menyenangkan
sampai sampai saya ketakutan jika nanti saya dihinggapi kesedihan

saat saat bersamamu adalah saat yang tidak ingin saya lupakan
sampai sampai saya ketakutan jika nanti semua itu berubah menjadi kenangan

saat saat bersamamu adalah saat yang sangat saya nantikan
sampai sampai saya ketakutan jika nanti kamu tak datang saya akan menangis semalaman

saat saat bersamamu adalah saat saya menemukan rumah kedua yang nyaman
sampai sampai saya ketakutan jika nanti saya kehilangan belaian sayang

saat saat bersamamu adalah saat saya merasa tenteram dan aman
sampai sampai saya ketakutan jika nanti saya ditinggalkan dalam kesendirian

saat saat bersamamu adalah saat jantung saya berdegup kencang
sampai sampai saya ketakutan jika nanti jantung ini tidak berfungsi dan hanya sebuah barang

saat saat bersamamu adalah saat dimana hati saya penuh dengan senyuman
sampai sampai saya ketakutan jika nanti batin kita tertekan

saat saat bersamamu adalah saat yang mendebarkan pikiran
sampai sampai saya ketakutan jika nanti otak saya diracuni begitu banyak ketakutan

jika bumi akan terus berputar
saya berharap rasa yang telah tertanam tidak akan ada pudar
dan semoga bukan saja hanya di dunia yang sebentar
perasaan sayang saya sungguh sungguh benar

karena saat saat bersamamu adalah saat yang saya percaya sebagai kebahagiaan
sampai sampai saya ketakutan untuk mengenal sebuah kepedihan

No comments:

Post a Comment