Friday, November 26, 2010

apa lagi ini???

dear diary *hihihihihihi najis.....
gw ga tw ya kenapa dua bulan terakhir ini ada aja kesialan-kesialan yang gw alamin :'(
berasa kena kutukan apa gitu *yang jelas semoga bukan kutukan seperti yang dikatakan salah satu senior tentang tugas akhir, bayangin aja serem, semoga lulus tepat waktu amin :)
Fighting!!!

kejadian yang membuat gw berpikir lagi tentang kesialan2 ini adalah adalah salah satu yg gw alamin kemaren, kemaren itu kayak hari tersibuk sedunia yg pernah gw rasain... dimana seluruh pikiran dan penat menjadi satu, dimana level sensitif gw sedang meningkat sepuluh kali dari level sebelumnya, dimana otak gw musti dijejali dengan berbagai asumsi yang entah darimana itu datangnya, dan dimana gw berhadapan dengan fakta yang menyimpang jauh dari imajinasi indah yang gw harapin, halaaaaaahhh... pokoknya mah bila diibaratin, kalo orang Sunda bilang 'riweuh' *bener gak ya... hihihihi sotoy.....
Dan dengan tidak mengetahui dan tidak terlalu ambil pusing dengan kegiatan2 gw di tanggal 25 November 2010 tersebut, dengan santainya kemaren gw malah nonton Harry Potter and Deathly Hallow Part 1 hihihihi... keren banget dah itu pelm, lumayan mengobati kekecewaan gw gara-gara pelm terakhir kemaren yang menurut gw lumayan cupu -____- .. tapi sayang disini jg banyak yg mati kayak Mad Eye Moody, Hedwig (ohnoooooo!!!!!) dan Dobby :'(
Tapi seriusan ya, nih pelm buat gw tambah cinta mati ama keluarga Weasley, terutama si kembar Fred George and Ron alias Rain Weasley wkwkwkwkwk *abis ntah kenapa ya gw kalo liat Ron keingetannya malah ama si Rain yang jd Lee Yong Jae di drama korea Full House...hehehe....
Gw gak bisa membayangkan pelm yang part 2 karena si Fred bakalan matiii :tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!!!!!: *teriak2 gak jelas....
Pas si George kupingnya ilang aja gw sempet2in  mata gw berkaca-kaca di dalam remang2nya lampu bioskop, kalo sampai si Fred mati, gw bakal teriak2 gak rela waktu di bioskop ntar, gak peduli dah gw kalo ntar ditimpuk orang hihihihihihi....
Eh, jadi cerita Harry Potter deh hahahahaha.....

Back  to topik ::
Mulai dari sebelum jam 7 pagi, gw udah diribetin sama yang namanya ngerjain tugas, soalnya gw taunya tuh makalah bakal dikumpul pagi itu jam 7, jd ya gw bela2in dah ngerjain itu sebelum ngerjain revisi laporan kerja praktek gw... gw sampe gak masuk kuliah jam 7 dengan harapan pas akhir kuliah itu gw masih sempet buat ngumpul makalah kelompok gw.... And you know what???? makalah itu dikumpul hari Selasa minggu depan.. Ya ampun, mana mungkin kan gw masuk kuliah jam 08.13, gw emang 'nona telat' tapi gw masih punya malu buat gak masuk kuliah jam segitu.... hahahaha

Berlanjut pada kuliah jam 1, kelompok gw maju presentasi, tapi gara2 hujan gw dan salah satu teman gw telat masuk kelas, dan alhasil dari awal masuk kelas gw langsung duduk di depan nyamperin teman-teman gw yang masih presentasi sambil senyum2 innocent... Dan akhirnya gw pun presentasi dengan materi yang bukan seharusnya gw presentasiin, jd gw cuma baca slide gitu deh.... langsung blank krna gak baca seluruh materi hihihihihihi....

Dan berlanjut ke presentasi revisi kerja praktek gw, jam setengah 5 gw sama si ratri temen gw, udah berencana cabut ke kampus pdhl sebenernya presentasi revisi baru jam 5 sore, jd intinya kita mw siap2in dulu kekurangan aplikasi yg udah dibuat selama kerja praktek.. yang tak bisa kami lakukan adalah notifikasi, dan yang bikin bener2 sebel adalah kemaren dengan modem fl*sh yang gw punya, gw bisa kirim notifikasi lewat email, tapi ternyata pengiriman notifikasi pertama kali lewat modem itu adalah yang pertama dan sekaligus terakhir yang bisa dilakukan...
Dan gw, gw gak tw kenapa modem gw itu ngasih harapan tak bertanggung jawab setelah notifikasi  pertama berhasil dilakukan, padahal gw dan temen gw udah santai2 tp ternyata pas dicobain lg tuh email gak kekirim *oh my God, gw pun g tw apa yg sebenarnya terjadi, senior yg gw tanya pun juga tak habis pikir dengan apa yg terjadi...

Singkat cerita, gw dan temen gw pengen nyobain lg sebelum presentasi revisi, kali2 aja tuh modem fl*sh mw melaksanakan fungsinya sebagai pengirim notifikasi email lagi...
Segeralah gw buka tas laptop gw (laptop punya ibu si sebenernya hihihihi), gw ambil laptop dan gw kasih ke teman gw si ratri.... dan ternyata what the %^*@&@%%@*&@%*@&!!!!!!
Laptop gw gak bisa dibukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!
Nooooooooooooooooooooo!!!!
Apa yang terjadi laptopku??? Kenapa kau ikut ngambek kyk modem ini???????
Padahal td pagi baru digunain? Dan setelah digunain itu gak diapa-apain lagi... Kenapa ini?? Kenapaaaaa????
Kenapaa kamu gak bisa dibukaaaaaaaaaa????!!!!!
Gw panik, temen gw panik, orang yang lewat pun panik, dosen-dosen panik, dosen pembimbing panik, temen satu bimbingan panik, ibu2 kantin juga ikutan panik (lhoooooh...)

Akhirnya dengan kepanikan gw yg tiada berbatas, waktu itu satu-satunya cara yang terpikir adalah : congkel aja itu laptop.... :'(
Dan alhasil dengan katu KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) temen gw, laptop gw bisa terbuka dengan sukses dan merana keadaannya *gw baru tw ternyata fungsi KTM selaen ditunjukin pas ujian juga adalah alat yang sangat pas digunakan saat laptop anda ngambek dan gak mw dibuka -____-
Dengan pikiran gw yg hanya tertuju pd kunci laptop gw yang rusak, gw mencoba untuk berkonsentrasi pd presentasi revisi kp gw.... *laptop oh laptop, cukup sudah kemaren kamu ngambeknya, sekarang apa lagi cobaaaaa :'(

Presentasi gw sebenarnya acakadul, dengan didukung bukti-bukti yang tidak jelas tapi nyata, dan juga dengan doa dari orang tua gw, dan dengan sedikit ngelesnya gw, akhirnya nilai kerja praktek gw dikeluarkan juga, alhamdulillah, hiksu... tapi inilah yang harus gw bayar buat nilai kerja praktek gw, rusaknya kunci laptop gw....

Selesai presentasi, akhirnya gw dengan dianter si ratri, langsung capcus ke tempat reparasi gitu deh, *gw udah pernah bolak balik ke tempat ini waktu kompi gw bermasalah dulu, sayang pas kemaren gw kesana bukan lagi mas2 tampang default madesu yang lagi jaga wkwkwkwkwk....
Kata mas yang lagi jaga, " Besok abis Jum'atan ya dek ambilnya.".
Dan yah, sekarang, malam ini laptop gw udah kembali ke tangan gw, tapi duid 50ribu yang gw bawa langsung ludes :'(
yah udah, gapapalah, demi kelangsungan hidup si laptop tercinta  hihihihihihihi  *jd pengen cepet2 balik ke rumah buat balikin laptop...

No comments:

Post a Comment