Saturday, November 27, 2010

saya masihkah bisa tinggi???

pernahkah kalian mempunyai obsesi yang kecil namun susah terwujudkan???
dan ya, gw juga punya sebuah obsesi kecil yg sampai sekarang belum terwujud *dan gw gak tw apakah bisa terwujud atau tidak....
sebenernya kalo dibilang obsesi kecil, gak juga sih ya, ini termasuk obsesi besar, bahkan sangat besar, lebih besar bila dibandingkan dengan Gunung Himalaya ataupun Gunung Kilimanjaro....
Obsesi gw dari dulu sampe sekarang itu adalah gw cuman pengen tambah tinggi, gw gak pengen kurus kayak temen gw, tapi gw cuma pengen tambah tinggi...
setiap kali gw pulang ke rumah, adek-adek gw bertumbuh tambah tinggi, dan setiap kali itu pula ayah gw nyeletuk "Gimana nih, masak anak pertama kelihatan kayak anak kedua?"
dan kenapa ayah gw nyeletuk kayak gitu?? so pasti karena secara badan adek gw yang kedua lebih bongsor dan tinggi.. :ohno:

gw gak habis pikir gw musti ngelakuin apalagi buat nambah tinggi gw :
1. minum susu?? yang ada gw tambah melar ama tambah tembem, pertumbuhan badan gw jadi ke samping, bukan ke atas *kayak iklan, berasa pernah denger wkwkwkwkwk.....
2. pake obat?? gak ada hasil sama sekali tuh, yang ada gw takut ntar obat yg gw minum itu ternyata ada efek sampingnya :hiiiiii..serem:
3. pake suplemen?? ampe muntah dah gw minum suplemen.... -____-
4. renang?? dari SD ye ampe sekarang gw kagak bisa itu yang namanya renang. Gw akuin sih gw agak phobia gtu sama yang namanya genangan air dalam jumlah yg gedhe (baca : kolam, danau dll), gw lupa ada kejadian apa pokoknya kejadian itu gw alamin waktu gw masih kecil, jd samar2 gitu ingatan gw. Buat bisa renang, dulu waktu SD, gw ampe di-les-in renang biar gak takut kolam renang sama biar bisa renang. Waktu SMP dan SMA ada pelajaran renang. Tapi apa hasilnya??? Nihil... gw sampe sekarang gak bisa renang... -______- ...mungkin emang dalam diri gw gak ada bakat renang sama sekali.....
5. gelayutan?? yah itu mah monyet yang gelayutan d pohon -_____-
6. ditarik-tarik alias stretching?? emang gw karet gelang apa?? sekali ditarik bisa melar.....

Oke, gw sadar sekarang umur gw udah 21 tahun :hopelesss:
Tapii Ya Allah, saya pengen tinggi, ridhoilah.. T.T

Saya?? Masihkah bisa tinggi???? :praying:

NB : saya ingin membuktikan kepada seseorang yg dulu pernah nantang saya alias si generasinya kenjen band kalo saya pun masih bisa tinggi.. IHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI *tawa nenek lampir
Fighting!!!

No comments:

Post a Comment