Sunday, November 28, 2010

saya sedang belajar

Tadi pagi gw ada kuliah probstat jam 9 pagi, dan seperti biasa, namanya juga 'nona telat', maka tiada hari gw lewati tanpa telat, telat terus, terus telat hahahahahaha... tapi kagetnya, begitu nyelonong di kelas, teman gw yg biasanya duluan datang malah belum dateng..
Lima menit setelah itu akhirnya datanglah temen gw, sebut saja Bunga (nama lengkapnya Bunga Nama Samaran hihihihihi). Kelihatan dari luar kelas, tampang si Bunga ini langsung tercengang ketika melihat gw telah duduk manis di dalam kelas sambil sok sibuk mendengarkan si dosen ngajar (pdhl sibuk nyontek PR, ampuuuun, mahasiswa macam apa ini -____- )
Karena bangku sebelah gw kosong, dia kemudian duduk di bangku sebelah gw dan kemudian dia berbisik "Kok kamu udah datang duluan sih, padahal kirain aku gak bakal datang paling telat, soalnya kirain kamu dateng jam 10-an" .. Gubraaaakkk!!! Jadi, jadi, jadiiiii, jadi ternyata seperti itukah gw di mata orang2?? :berkaca-kaca:
:GEJE:

Jadi apa yang dapat dipelajari dari cerita di atas?? Ya benar sekali, tentu saja tidak ada, hahahahahahaha....
Jadi apakah cerita di atas itu inti yang harus diserap?? Ya benar sekali, tentu saja tidaaak =D

Sewaktu kuliah alias sibuk nyalin PR itu, sebenarnya pikiran gw cuma tertuju pada jam 11.. Ya ampuuun, begitu dinanti-nantinya hari sabtu ini jam 11... Sabtu jam 11 ini adalah kali pertamanya gw akan belajar bahasa Rusia, bahasa Rusia ma men =D
keren banget ya gw sok-sokan mw belajar bahasa rusia segala, hihihihihihihi....

Akhirnya ketika waktu sudah mendekati jam 11, gw langsung capcus ke saung kampus karena les itu akan diadain di saung. Pas gw nyampe disana ternyata eh ternyata belom ada orang.. yaudah deh gw nunggu sendirian di saung hehe.. Gw langsung duduk di pintu masuk saung dengan santai dan tiba-tiba ada makhluk yang menurut orang2 = cute abis itu menghampiri gw, dan gw sebenernya gak suka banget ma tuh makhluk walaupun gw akui tuh makhluk emang lucu banget, geli banget dah gw ama yang namanya kucing hiiiiiiieeee...
Dan tanpa si kucing tw kalo gw takut ama dia, dia malah semakin nekat ngedeketin gw.... Astaghfirullah gw langsung gemeteran, tapi gw langsung nyadar, gak banget ah kalo gw teriak2 bikin keributan hanya karena seekor KUCING.... akhirnya gw diemin aja tuh kucing... dan dia tambah nekat ternyata!!!!!! semakin merapat ke kaki gw.. T______T
Akhirnya gw liatin tuh kucing *hihihihihi, jd keinget sesuatu... gw langsung mikir, nih kucing pengen dimanja apa ya, gw liatin terus tuh kucing di kaki gw, kemudian dengan semua keberanian yang gw kumpulin, gw usap tuh kepala kucing....
What the $%&@@^%@&*@%@&^!!!!
Ini pertama kalinya gw pegang kuciiiing!!!!!!
Gw tarik tangan gw, terus gw usap lg tuh kucing, hihihi jinak nih kucing.... anak baik, anak baik.. good boy <3

Back to topik biar nyambung ama judul :
Jadi, setelah menunggu beberapa menit ditemani si kucing, datanglah guru les bahasa Rusia gw..
And the lesson is starting ^^
Awalnya gw pusing dah ngeliat abjad Rusia yang beda baget ama abjad Romawi yg srg kita gunain, udah gitu pelafalannya termasuk susah lah kalo buat bibir orang Indonesia *harus monyong2 gak jelas gitu...
Tapi, it was so interesting, gw jd pengen cepet2 bisa lancar bahasa Rusia, paling tidak perkenalan lah hehe...

Ni, gw tunjukin beberapa tulisan Rusia gw tadi :::::
agak gak jelas sih, tapi pokoknya garis besarnya kyk gtulah tulisannya :)


FYI : gw baru aja selesai ngamen sama anak kepanitiaan MND, asik banget dah, penghilang stress... gw jadi inget dulu pas awal-awal pertama kali ngamen gw malu banget, tapi sekarang gw jadi kayak berasa gak punya malu ahahahahahahahaha =D
tarikk maaang... *goyang puter jempol...

No comments:

Post a Comment