Thursday, April 14, 2011

bla bla bla

Saya masih tidak bisa tidur. Padahal saya tahu ini sudah dini hari. Tapi entah kenapa banyak hal berkelebat di dalam otak saya. Saya mencoba paksakan untuk menutup mata. Tapi setiap kali saya menutup mata, hati saya terasa tambah sakit. Setiap saya berusaha untuk tidur, otak saya dipaksa mengingat. Terus berulang kali, sampai saya takut untuk memejamkan mata.
Tuhan, tidak mungkin kan waktu tiba-tiba bisa kembali?
Tuhan, tidak mungkin kan memori yang ada tiba-tiba terhapuskan?
Apa sih sebenarnya arti masa lalu, sekarang dan masa depan?
Kenapa begitu sakit untuk melupakan masa lalu?
Kenapa begitu sakit untuk menjalani  masa sekarang?
Kenapa begitu sakit untuk melihat masa depan?
Kenapa?
Kenapa?
Kenapa?
Dan kenapa bayanganmu lah yang berkelebat dalam ingatan saya?
Saya tidak punya hak bahkan untuk sekedar mengingatmu
Saya tahu harus mencoba mengenal arti "tahu diri"
Dengan begitu mungkin saya bisa tertidur nyenyak malam ini
Dan mungkin dengan sedikit bonus tentang mimpi indah jika boleh berharap...

"Kindness is so cruel, isn't it? Even your heart becomes confused"

No comments:

Post a Comment