Monday, December 12, 2011

review - buzzer beat





·         Title: ブザー・ビート
·         Title (English): Buzzer Beat
·         Tagline: 崖っぷちのヒーロー / Gakeppuchi no Hero
·         Format: Renzoku
·         Genre: Romance, sports
·         Episodes: 11
·         Viewership rating: 14.3 (Kanto)
·         Broadcast network: Fuji TV
·         Broadcast period: 2009-Jul-13 to 2009-Sep-21
·         Air time: Monday 21:00
·         Theme song: Ichibutozenbu by B'z


 “Kita sampai pada umur dimana kita tidak boleh cuma bermimpi saja J


SINOPSIS ::

Buzzer Beat Chart
Well, entah kenapa saya sukaaaaa banget ama film romantis Jepang satu ini. Ceritanya jelas, gak macem-macem, gak aneh-aneh and still sweet in my own view J .. Dan dorama ‘Buzzer Beat’ ini tidak hanya berkisah tentang cinta tetapi juga tentang penggapaian dan pencapaian suatu impian, dan dorama ini juga lucu, inspiratif, mengharukan, ramelah J
Kamiya Naoki adalah seorang pemain basket profesional yang tergabung dalam klub basket JRC ARCS.  Sedangkan Shirakawa Riko adalah seorang berjiwa kuat dan ceria yang bercita-cita untuk menjadi pemain biola profesional dan bermain dalam sebuah orkestra setelah lulus dari kuliah musiknya. Awalnya kedua insan ini belum mengenal satu sama lain, tapi akhirnya takdirlah yang mempertemukan keduanya (ceileeeee :p). Tidak ada yang sama antara kedua orang ini, bidang yang mereka geluti berbeda, tetapi ada satu hal yang membuat mereka menjadi sama yaitu keinginan yang sangat kuat dalam mencapai impian mereka : menjadi pemain basket profesional dan juga menjadi pemain biola profesional :D. Hal inilah yang mampu menyatukan mereka karena orang lain tidak bisa mengerti apa yang sebenernya mereka cari, mungkin hubungan ini semacam benang merah J

Semua ini berawal ketika HP Naoki yang tertinggal di bus ditemukan oleh Riko. Tetapi apakah awal ini sudah mempertemukan keduanya?? Tidak! Walaupun HP Naoki tersebut ditemukan oleh Riko, namun orang yang mengambil HP tersebut bukanlah Naoki, namun Tomoya Kawasaki yaitu pelatih basket Naoki. Awal pertemuan Kawasaki dengan Riko telah mampu membuat Kawasaki terlena dan jatuh hati pada gadis tersebut.

Balik lagi ke kehidupan Naoki, Naoki mendapat gaji lebih sedikit dari tahun sebelumnya. Awalnya dia mencoba mencari klub lain, tetapi sayang tidak ada klub lain yang mau menerimanya, sehingga dia harus pasrah terhadap kontrak dengan klub semula. Awalnya dia ingin langsung melamar dan menikahi pacarnya Natsuki jika dia sudah merasa masa depannya cerah dan mampu membiayai hidup mereka kelak dengan permainan basket Naoki kelak. Di saat itu, tiba-tiba terdapat anggota baru di klub yaitu Yoyogi Ren yang bersifat angkuh dan tidak disukai oleh anggota tim lainnya. Kisah Riko berbeda lagi, dia gagal ikut beberapa audisi orkestra, tetapi dia tidak patah semangat untuk tetap berlatih biola dan untuk sementara waktu kerja part time di toko buku. Dan saat Riko sedang berlatih di lapangan basket dekat rumahnya, Naoki jg sedang berlatih basket disana. Maka AKHIRNYA bertemulah kedua orang itu. Meski belum kenal, tapi Riko menyemangati Naoki dengan tulus. Masing –masing dari mereka berkata akan menjadi fans ‘pertama’ satu sama lainnya J
Sejak saat insiden pertandingan Naoki yang sempat membuat Riko geregetan karena ketidakpercayaan diri Naoki, Riko dan Naoki memutuskan utk berteman & saling menyemangati serta mendukung satu sama lain. Sebenarnya Riko sudah mulai jatuh hati pada Naoki tetapi dia berusaha menyembunyikan perasaannya dan menipu dirinya sendiri. Di pihak lain, Natsuki mulai berselingkuh dengan Yoyogi Ren karena merasa kesepian dan tidak bisa menerima jalan pikiran Naoki tentang ‘impian’nya yang dia anggap hanya sebuah omong kosong belaka. Dan akhirnya Naoki mengetahui kalau Natsuki ternyata telah mengkhianatinya dan dia melihat dengan matanya sendiri ketika mereka berciuman. Natsuki berusaha menjelaskan dan berlutut memohon maaf dari Naoki. Akhirnya setelah membicarakan masalah mereka, Naoki dan Natsuki putus ketika latihan camp klub basket mereka. Naoki tidak bisa memaafkan kelakuan Natsuki yang berselingkuh.
Dan dimulailah cerita cerita apik dan menarik untuk ditonton, tentang terbalaskah perasaan Riko yang sudah lama terpendam tersebut, tentang bagaimana perasaan Naoki yang sebenarnya, tentang kisah Natsuki selanjutnya, tentang cinta Kawasaki terhadap Riko, tentang percintaan yang konyol antara Mai dan Shuji dan juga tentang mencapai mimpi... Keren! Romantis! Silahkan tonton!!! :D

No one is born to lose







CAST ::
Yamashita Tomohisa as Kamiya Naoki
 Keiko Kitagawa as Shirakawa Riko
 Aibu Saki as Natsuki Nanami
 Kanjiya Shihori as Ebina Mai
 Ito Hideaki as Coach Kawasaki Tomoya
 Nobuaki Kaneko as Yoyogi Ren
 Junpei Mizobata as Hatano Shuji
 Aoki Munetaka as Moriguchi Shuto
 Kanada Satoshi as Kasukabe Yoshio
 Kawashima Akiyoshi as Matsuyama Ryosuke
 Nagai Masaru as Utsunomiya Toru
 Maya Miki as Kamiya Makiko
 Aya Ōmasa as Kamiya Yuri
 Ayaka Komatsu as Kanazawa Shion


KOMENTAR ::

  1. Hmmm... ternyata Yamapi itu cakep yaaa hahahahahahaha *geblek, bisa baru sadaaaaar XDDD .. Karakter dia disini itu adalah sebagai cowok baik-baik yang sedang berusaha mengejar impiannya menjadi pemain basket profesional. Gak ada yang salah si ama dia karena kalo punya cowok kayak dia, aku mau2 aja, perhatiannya itu boooo... setia plus baik bangetlah pokoknya J .. Dan yang pasti aku suka ama dia karena dia selalu pakai apapun yang warna UNGU hihihihihihi :P *alasan gak jelas....
  2. Aku suka banget ama Kitagawa Keiko, cantiiiiiik banget, badannya bagus, ah mbak2 satu ini emang top banget dah, cantiiiik :D ... Karakter dia disini pun selalu ceria, jadi gak pernah bosen ngeliat disini, kalo dia udah ketawa, wuiiiih serasa dunia milik dia lah, cantik banget :D
  3. Si Aibu Saki itu ternyata lebih cocok jadi cewek jahat yang dapet peran antagonis daripada berperan sebagai cewek protagonis heehehehe, keren banget, apalagi kalo dia udah ngerokok atau tersenyum sinis yang penuh makna, berasa jahat banget! Dan fakta bahwa dia berselingkuh dengan Yoyogi Ren sungguh tidak masuk akal, mau-maunya dia selingkuh ama si Yoyogi, kalo dia mau selingkuh cari yang cakepan dikit kek hihihihihihihiii.. Tapi baguslah, akhirnya dia sama Utsu (kapten basket Naoki), dan aku pikir mereka lebih cocok, mengingat ternyata si Utsu juga udah lama memendam perasaan ama si Natsuki J
  4. Aku ngerasa kasian banget ama si Kawasaki, tapi gimana lagi si, gak mungkin kan dia maksain si Riko buat suka ama dia, lagian si Naoki udah terus terang tentang perasaannya terhadap Riko kepada Kawasaki (gilaa, keren banget si Naoki, cowok bangetlah J)
  5. Well, pasangan konyol disini à Mai dan Shuji hahahahahaha.. ketawa bangetlah ngeliat pasangan konyol ini, gak bosen ngeliat mereka berdua soalnya ada tingkah yang selalu bikin ketawa, apalagi karena awalnya target Mai adalah Utsu, eh malah akhirnya dia jadi sama si Shuji hehehehhehe...
  6. Overall, i really love this sweet romance drama, i love how they can reach their dream and i really love how the story goes...  
ah.. suka banget ama pic ini :)

mereka berdua cocok banget, si Yamapi ama Kitagawa Keiko :)


Everyone is born to win
And the biggest difference that separate one from other is....
Willingness to learn, to change and to growth

1 comment:

  1. Have you ever considered automating your free satoshi collections with a BITCOIN FAUCET ROTATOR?

    ReplyDelete