Sunday, January 1, 2012

great thanks in my final project

Oke, sekarang tanggal 1 Januari 2012 dan saya sudah berada pada usia 23 tahun, umur yang tidak bisa dikatakan masih muda tapi bisa dikatakan memasuki tahap labil *upssss :p
Thanks for all my friend : Ratri, Tuti, Anda and Chattra, for the Barbeque Party and of course for the surprise party and short fireworks :)
And great thanks to Allah SWT, my family that i love most, my friends (especially who give me congratulation via personal message) love you all ^^ and the last, for all the people in the world that celebrate my birthday and give me many beautiful fireworks *sok terkenal hahahahaha :p

Dan Alhamdulillah, saya telah menyelesaikan skripsi saya saudara-saudara, walaupun masih dalam tahap revisi (semoga lancar selalu ^^), tapi entah kenapa saya pengen ngepost halaman persembahan yang ada di buku final project saya itu.. Oke, Bismillah, mari kita mulai ::

LEMBAR PERSEMBAHAN



Dalam kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, motivasi dan semangat baik secara langsung maupun tidak langsung, dan juga doa dalam menyelesaikan tugas akhir ini. Dengan kerendahan hati, penulis mengucapkan terima kasih kepada :
  1. Allah SWT atas segala limpahan rahmat, hidayah, dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir ini. Alhamdulillahirrobbil’alamin.
  2. Nabi Muhammad SAW atas suri tauladan yang mulia kepada semua umatnya.
  3. Ayahanda Drs. Saryanto Andi Prabowo dan ibunda Dra. Sukesi yang sangat penulis sayangi, terima kasih atas semua jasa, kasih sayang, dukungan dan motivasi di saat penulis merasa tertekan serta do’a yang tiada henti untuk penulis. Adik-adikku tercinta Ria, Mia dan Via yang selalu memberikan semangat tersendiri untuk penulis J. Serta seluruh keluarga besar terima kasih atas do’a dan dukungannya selama ini.
  4. Ibu Ade Romadhony, S.T, M.T selaku pembimbing I dan Bapak Arief Fatcul Huda S.Si., MKom selaku pembimbing II. Terima kasih atas segala bimbingan, arahan, waktu, tenaga, ilmu serta pikiran sehingga Tugas Akhir ini dapat terselesaikan.
  5. Bapak Bedy Purnama yang telah menjadi dosen wali penulis selama menjadi mahasiswa di IT Telkom.
  6. Bapak Tjokorda, Bapak Bambang dan Bu Untari yang telah menjadi penguji sidang tugas akhir dan memberikan saran dan masukan untuk penulis.
  7. Seluruh dosen IT Telkom yang telah berjasa memberikan ilmu dan motivasi.
  8. Sahabat-sahabat terbaik saya yang mengarungi waktu bersama dalam suka duka selama perkuliahan di IT Telkom, Ratri Anggardani Prayitno dan Sri Wiji Astuti, terima kasih untuk semuanya, ayo kita semangat! we still have long journey friends J
  9. Sahabat semasa kecil, Sonya Kovaleswani, terima kasih buat semangatnya. Serta untuk semua sahabat Batosai yang menjadi sumber motivasi bagi penulis terutama Ticheman, Sukmachi dan Linachi.
  10. Sahabat-sahabat IF-31-02, terutama Ratri, Icha, Limey, Anung, Bayu, Rizal, Kosek, terima kasih telah meluangkan waktunya untuk sekedar menggalau bersama penulis selama ini. Serta juga untuk semua teman di IF-31-02, terima kasih atas kebersamaan selama ini  J
  11. Teman-teman yang telah memberikan masukan, pengetahuan baru dan saran dalam pengerjaan Tugas Akhir ini (terutama Kak Amrul, Bagus, Fahmi, Ratri dan Tuti).
  12. Teman-teman nge-band di Tamagelito (Gita, Mada, Gege dan Tito) dan Recycle (Jiwa, Mas Danda, Bellian, Donza dan Graha). Seneng banget bisa ketemu dan maen musik sama kalian! Dan juga buat semua temen-temen yang pernah nge-jam dan nge-galau bareng penulis (anak-anak Tokyo Ambulance dan Yui Yono). Ah, jadi pengen ke studio musik lagi J
  13. Teman-teman Forshow yang memberikan saya kesempatan untuk ber-cosplay ria, sangat menyenangkan walau cuma sebentar hehehe, sukses selalu ya buat Forshow!
  14. Teman-teman organisasi dan kepanitiaan yang diikuti penulis (Manamantab J, JGC, Nihon No Matsuri Vol 1-4 (terutama untuk Chacha, ayo cerita-cerita lagi J), Honnoukai Star Season 1-2, Paramabudaya 2007-2010). Terima kasih telah membawa warna-warni tertentu dalam kehidupan penulis.
  15. Semua teman-teman IF angkatan 2007 (terutama Sisi yang memberi asupan vitamin lelaki tampan  Korea dan Reli yang menjadi teman seperjuangan penulis).
  16. Pada miyavi, michelle branch, cho shin sung, kyuhyun, onew, seven dan teen top atas lagu-lagu yang menemani penulis dalam galau pengerjaan TA. Dan juga pada masaki okada, mukai osamu, kim soo hyun, lee jun ki dan yoo jae suk yang dapat mengurangi kepenatan penulis ketika masa-masa pengerjaan TA J
  17. Pada seseorang, yang tidak bisa saya sebutkan namanya, yang masih abstrak, yang mungkin akan hadir dalam hidup saya sebentar lagi J
  18. Terakhir, terima kasih untuk semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu J






4 comments:

  1. yay! 3 kali disebut! ahahaha.... :D
    much love. sukses yooo...ojo lali karo aku sing nang bandung nek wes meninggalkan bandung suatu saat nanti ya. :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiiiin...... ayoooo, ndang digarap :D
      saya bantu sebisa saya :)

      Delete
  2. just read thisss...
    me looovvveeee you! :*

    ReplyDelete