Sunday, February 20, 2011

judulnya = galau :)

wah, sudah lama saya tidak menulis di blog :p
hehe :D
inilah postingan keren alay saya kali ini, saya bakal banyakin sedikit curhat :D
saya sedang PMS nih (pamer), yeah actually i hate this kind of me and this kind of condition right now, tapi apa boleh buat sih, saya malah bingung nanti kalo gak ada PMS2 itu :p
Dan setiap PMS datang, kalenjar air mata saya suka nggak terkontrol dan emosi saya suka meledak ledak gak jelas untuk apa dan karena apa (kondisi macam ini dan saya yang macam ini lah yang saya gak suka). Dan karena saya kurang berekspresi kalau beradegan marah-marah akhirnya jalan satu-satunya adalah kalenjar air mata saya yang bekerja (well, sekalian cuci mata mungkin :p). Dan saat itulah saya merasa berubah menjadi orang paling tidak jelas di dunia dan paling galau sedunia (lebay~~) dengan tentu saja, dengan tingkat kelabilan level akut =.=
saya tidak tahu pasti apakah kaum saya merasakan hal2 yang sama yang terjadi pada saya karena well setiap perempuan itu mempunyai karakteristik yang berbeda-beda (ada yang berubah jadi galak kayak singa dan ada juga yang kalem tapi nangis2 kayak saya, ada yang hampa tanpa ekspresi juga, ada yang keluar kerigat dingin dan bahkan sampai pingsan juga, well, macem2lah :D)

dan disini saya sebenarnya tidak mau membahas tentang PMS saya (tentu saja, ini tidak penting karena saya mengalami hal ini tiap bulan)..
oke, jadi, saya merasa saya belum mendapatkan tanda bahwa hidup saya berwarna dan bermakna. Saya merasa bahwa kadang saya, kasarnya, tidak berguna... well, mulai dari saya melangkah ke jalan dimana saat ini saya berada.. Kadang saya mikir, sebenernya bener gak sih ini jalan saya? yah, ini sudah terlalu banyak penyimpangan yang saya lalui soalnya, dan mungkin saja karena saya tidak lebih lebih dan lebih lagi untuk berusaha dan mencoba untuk mendapatkan  dan kembali ke jalan yang benar, kali ya? :sigh:
ini yang saya benci, karena saya benar2 sudah berusaha semaksimal saya, tapi kenapa saya tetap tidak bisa melakukan hal yang seharusnya memang wajib saya lakukan itu, tapi bagaimana jadinya kalau kapasitas saya memang sebatas ini? jadi apakah ini tetap jadi salah saya? ya, mungkin saja, well.. siapa suruh cuma punya kapasitas segitu tapi masuk ke jalan ini =.=
sebenarnya saya bukan orang yang gampang menyerah, saya orang yang optimis dan saya membenci orang yang tanpa berusaha dahulu tapi sudah mengibarkan bendera putih...
Tapi kenapa ya? Untuk jalan yang satu ini, saya tetap tidak bisa, apakah memang kapasitas saya tidak bisa menerima hal ini, tidak bisa bermain dengan yang namanya logika? padahal sudah hampir 4 tahun nak... =.=
(walaupun saya akui, saya memang malas, atau mungkin karena malas ini ya? hehe)
dan sampai akhirnya saya sudah tertinggal oleh orang-orang.. ah, saya harus bagaimana? saya gak ngerti mau ngapain, serius, serius, serius, saya gak ngerti!!! T,T
tapi sayangnya.. tidak ada jalan lain, saya harus menghadapinya... harus, harus, harus dan HARUS BISA!
ayo semangat nak :)
ini gerbang dari semua mimpimu nak.. kamu harus mampu membuka gerbang ini terlebih dahulu sebelum meraih mimpi lain yang tersembunyi di balik gerbang ini.. semangat, semangat! semangat!
lawan rasa malasmu anak muda... ingat target... ingat orang orang tersayang di rumah  :)
dan semoga Allah memberikan jalan terbaik untuk kita semua, sehingga kita diberi kelancaran dan kemudahan, amin, amin, amin, amin :)
dedicated to : semua orang yang merasa senasib dan sepenanggungan dengan saya... well, saya terharu :'(

hehehe yah memang postingan yang gak jelas.. dan tentu saja alay... =.=
tetapi matching kan ama judulnya = GALAU :p
hehehehehehe....
ganbatte! ganbatte! ganbatte! \(^0^)/

2 comments:

  1. (walaupun saya akui, saya memang malas, atau mungkin karena malas ini ya? hehe)
    dan sampai akhirnya saya sudah tertinggal oleh orang-orang.. ah, saya harus bagaimana? saya gak ngerti mau ngapain, serius, serius, serius, saya gak ngerti!!! T,T )

    kurangin yang kaya beginian ka liaa... :D

    Amalia 'aira' Sinta Kurnia
    ‎:: huaaaaa beteeeee....! sam dong oppaaaaaa!!! kenapa adegan terakhirnya musti ituuuuuuuu??!!! \\(>,<)//
    3/3/2011 2:13AM

    ReplyDelete