Friday, February 4, 2011

saya lagi tergila gila..... (*.*)

yak, saya lagi tergila gila nonton doramaaa!!! (lagi dan untuk kesekian kalinya hihihihi) XD
i love to watch these japan dramas... X)
especially that starring by ::
1. Masaki Okada \\(^0^)//
2. Miura Haruma \\(^0^)//
3. Mukai Osamu \\(^0^)//
4. Mokomichi Hayami \\(^0^)//
5. Matsuda Shota \\(^0^)//
6. Miyavi atau Takamasa Ishihara (yang ini saya juga serius, walaupun dia hanya punya satu pelm saja --> ORESAMA ahahahahahaha XDDD) .. ketularan gara2 aktor yang saya suka awalan namanya pake M semua ihihihihihihi....

Saya akan bahas mereka lebih lanjut di post post saya selanjutnya *termasuk drama dan movie mereka ....
Please wait for me patiently (*.*)//

2 comments:

  1. mereka pacar-pacar aku :uppssss:
    silahkan betanya sama mbah google mas hohohoho..
    mas minta link dong.... follow blogku juga ya :)

    ReplyDelete