Tuesday, March 29, 2011

18-20 maret 2011 :)

Well, kali ini saya akan bercerita tentang oppa 2pm yang sempet apel ke Indonesia malam minggu tanggal 19 Maret 2011 kemaren hahahaha *well, emang udah lama banget sih.... tapi gak papa.. oppaaaaaaaa \(^0^)/
Kedatangan mereka itu dikarenakan mereka adalah salah satu pengisi acara di konser Live and Rockin yang diadain ama Blackberry...


Sebelum tanggal 18 Maret 2011 ::
And you know what??? buat dapet tiketnya cuman ada 2 pilihan :
1. musti beli blackberry dengan tipe2 tertentu... *option pertama langsung dicoret
2. atau bisa juga dengan tukar tambah dengan tipe blackberry tertentu.... *option kedua juga dicoret
Oh My God, mana mungkin lah saya beli blackberry cuma buat ngeliat perform 2pm yang gak mungkin ada 30 menit an itu, well buat tukar tambah, hey saya tidak pakai blackberry *atau pakai kawat gigi alias behel, emang anak gaol hahahahahaha :p
Tapi, ada teman saya, sebut saja namanya sisi (ups! kesebut deh namanya hehehe :p), yang ngefans banget ama 2pm (kecuali nickhun ama tae kyeon katanya), ikutin kuis buat dapet tiket gratis dan dia ngedaftarin saya juga... Finally, jreng jreng jreng, we've got the invitation email!!! >___< 
Dan surat undangan itulah yang membuat kami akhirnya mendapat TIKET KONSER gratisss.... (great thanks for my friend Sisi, akhirnya kita nonton 2pm juga si *jingkrak2 tanpa tau akan yg terjadi setelahnya) ... Jun Ho oppa!!! Nickhun oppa!!! I'm coming!!!!!!!! :joged2:

2pm : tae kyeon, nickhun, woo young, jun ho, jun su, chansung *still have beautiful imagination :inlove:


Tanggal 18 Maret 2011 ::
Jadilah akhirnya tanggal 18 Maret 2011, kami berangkat ke Jakarta. Sebenarnya waktu itu saya dilema berat karena hari Sabtu ada kuis :'(
Tapi keinginan saya nonton 2pm sudah terlanjur kuat... I can't handle it again..
Udah kebayang bayang mau ketemu ama Jun Ho oppa :">
Dan alhamdulillah, berhasil ngebujuk ibunya buat ngasih kuis susulan ataupun tugas tambahan hehehehe :D

semuanya pasti kaget kenapa ada gambar kayak gini : ini bekal yg emang sengaja saya buat *dari dulu pengen bikin bekal kayak gini \\(^0^)// :ambisi:

sisi dan saya, langsung berangkat ke grand indonesia buat nuker tiket :)


finally, i had the ticket!!! \(^0^)/

feel like the princess :ngakak:

habis dapet tiket langsung poto2 XP

Tanggal 19 Maret 2011 ::
Kami langsung capcus ke Pekan Raya Jakarta jam 10 karena tempat menginap kami jauh dari TKP. Jaga2 aja, takutnya kalau Sabtu, Jakarta bakalan macet :)
Dan kami sampai disana sekitar jam 1, and do you know what i saw??? gila ya, sudah ada yang ngantri di gate tempat masuk ke acara... Oh Goood.... saya tidak menyangka sama sekali *keren ya 2pm sampai bisa bikin orang2 jadi kayak gitu :think:
And setelah siap2 dan sholat, kami akhirnya kembali ke tempat acara, dan antriannya tuambaaaaah panjaaaaang (padahal baru ditinggal 30 menit-an) =___________=
akhirnya, kami memutuskan begabung di antrian itu sekitar jam 2an (o.0)

ini antriannya sebenernya panjang banget loh, dan gak cuma ada 1 gate *ada lumayan banyak gate dan itu semua gate udah panjang juga antriannya
saat mengantri....
saya : junho oppa!!! nickhun oppa!! wait us \(^0^)/
sisi : chansung! woo young! junsu!!
Setelah masuk ke dalam gedung dan acara dimulai ::
Wow!! saya bilang konser itu sungguh gila!! jika melihat aslinya, they are really handsome, trust me (it works :p)... sumpah aslinya cakep2 banget, apalagi jun ho oppa ama nickhun oppa!!!!! *walaupun saya cuma berada di tengah2 gedung tapi saya masih bisa melihat mereka secara personil dengan jelas (tapi entah kenapa saya kok gak liat chan sung sama sekali ya wkwkwkwkwk bodo amat dah ama chan sung :p, yg penting ngeliat jun ho ama nickhun XDDD)
Yang saya sesalkan cuma satu, kenapa konser kayak gitu, penonton musti berdiri, well, emangnya mereka -panitia- gak tau ya kalau fans2 koreaan gitu biasanya ganas-ganas *maaf yang ngerasa tersinggung... Neliat konser k-pop itu kayak nonton konser death metal lhoh... bahkan lebih brutal.... :ups:
Oke, saya tahu diri karena saya dapat tiket gratisan, tapi apa sih yang bedain VIP ama gratisan? cuma diduluin masuknya dan tetap sama juga berdiri (padahal mungkin mereka sudah bayar lebih, so sad..)
Dan sungguh!! kayaknya kalau saya gak tahan banting di tempat itu, saya udah pingsan keinjek-injek kali ya (atau malah tinggal nama :astaghfirullahaladzim:)
Liat aja dari yang antri, teriak2 gak jelas (teriak2 gara2 cuma ngeliat preview artis2 yang bakal tampil dan mereka teriaknya cuma pas gambar 2pm yang muncul =___=) dan ngedorong dorong orang lain. Kebanyakan itu fansnya 2pm loh! Dan kayaknya mereka dateng juga karena ada 2pm.....
Dari awal sebelum acara saja saya sudah merasa menderita, pengen keluar gak bisa (terlalu banyak orang ampe gak bisa gerak), mau tetap tinggal disitu juga udah kayak mau kehabisan oksigen, serius ya, crowded banget nget nget nget nget!
Tapi waktu itu saya pikir, yasudahlah gapapa, walaupun gak bisa gerak, tapi paling nggak saya masih merasa comfortable karena fans2 tidak belum rusuh...

Tapi setelah acara dimulai, dan kebetulan 2pm penampil pertama, langsung rusuh sumpah, saya kedorong kedepan, kebelakang, kekiri dan kekanan.. beberapa kali hampir mau jatuh, tas saya udah kayak ilang gak tau dimana, saya sama sekali tidak konsen buat ambil foto ataupun memvideokan memori malam itu :'(
Bahkan saya tidak menikmati penampilan 2pm (apalagi di lagu pertama), hey, bagaimana saya bisa menikmati performance 2pm dalam suasana seperti ini :(
And you know what, 2pm cuma nampil 15 menit pun gak ada (dan entah kenapa saya menduga alasan2nya).. Tapi apapun itu alasannya, entah kenapa saya merasa lega... *saya gak mau berada dalam situasi rusuh kayak gitu lagi, walaupun di konser super junior nanti (kalaupun mereka datang ke indonesia).. ogah banget... senge-fansnya saya, saya pun bakal berpikir berkali-kali buat berada dalam kondisi kayak gitu lagi!!
Saya mau nonton konser kalau tiketnya : tiket duduk!! Bodo amat! saya gak mau nonton berdiri lagi!! :(
Saya pikir 2pm juga akan sedih kalau ada yang pingsan atau keinjek-injek ketika melihat konser mereka...
Jadi, tolong buat fans koreaan, saya juga fans kayak kalian tapi tolong --> get a hold of yourself please... :)
Saya gak ngejudge begitu saja karena saya melihat kenyataan dan mengalaminya sendiri...
Saya juga fans super junior, shinee, jun ho 2pm, cn blue, supernova dan tentu saja kim soo hyun oppa :"> .. Saya akui itu dan saya gak munafik, but please sometimes we must see the reality too, don't too lulled with your imagination, don't be blind with that abstract imagination, you have your own life too, and they have it too...
Sempet saya dengar ada yang teriak "sakit" keras banget, mungkin karena kakinya keinjek kali ya atau gimana saya gak tau... kasihan kan, kalau misalnya kita kalem2 aja kan lebih enak nontonnya, lebih bisa menikmati, dan lebih bisa bikin keliatan kompak di depan 2pm and we can show them if we support them whatever other people say :) .. Kebersamaan itu lebih indah daripada keegoisan akan suatu hal yang absurd dengan khayalan2 yang nihil dan mustahil teman2 :)

kondisi saya setelah 20 menit-an keluar dari performance kurang dari 15 menit yang mematikan itu, sumpah itu udah lusuh pisan :( .. capek, lemes, keringetan, berantakan, dan dipenuhi pertanyaan "apakah aku masih hidup?" =____= .. tapi karena mau poto akhirnya maksain diri buat senyum

karena gak bisa foto ama yang asli, akhirnya foto ama imitasinya, jun ho oppaaa \(^__^)/

ini foto dalam gedung, ketika menunggu band suede dan semakin malam saya semakin merasa konser ini terasa mengasikkan, tanpa adanya ababil2 berkeliaran, tanpa adanya penderitaan, tanpa adanya dorong2an! Bahkan saya lebih menikmati lagu2 dari artis lain yang sebenarnya tidak saya kenal :) *andai tadi pas 2pm tampil kayak gini

saya sebelum mengantri :)

masih senang dan tidak tahu akan kebrutalan yang akan terjadi XDD

But still, i won't forget that i have watched 2pm with my eyes directly :)
Jun Ho oppa and Nickhun oppa was totally handsome and cute ^.^ .. come to Indonesia again ya :)
Dan tolong tiket duduk ya bagi panitia yang mau ngadain konser koreaan *don't forget there are may people that can't get hold of themselves hahahahahaha :peace:
But i still back to Bandung, to reality... balik ke kuliah, ke tugas2, ke UTS yang sebentar lagi ada, ke TA yang tidak kunjung saya sentuh (please, hope i can do that quickly) dan tentu saja ke kuis AUSI!! :ohno:

Foto Jun Ho oppa \\(^0^)// ::


killing smile :)

sexy jun ho, aduh kenapa oppa mirip banget ama si rain :inlove:

cute jun ho!!! :inlove:

No comments:

Post a Comment