Monday, March 14, 2011

percakapan - antara akusatu dan akudua part 03

 -part 03-
akudua     : kayaknya ada yang salah dengan diriku
akusatu    : bagian mana?
akudua     : semuanya
akusatu    : memang apa yang kamu rasakan?
akudua     : aku sudah melakukan apa yang kamu bilang
akusatu    : oya?
akudua     : iya dan aku merasa aku mungkin agak aneh
akusatu    : bagaimana sih sebenarnya maksudmu?
akudua     : kamu tahu kan aku suka dia-hanya-dia?
akusatu    : kayaknya hanya aku yang paling tahu
akudua     : aku memang sudah memberi cap tidak serius pada dia-hanya-dia
akusatu    : bagus dong kalau begitu
akudua     : tetapi aku selalu berusaha meyakinkan kalau aku masih suka dia-hanya-dia
akusatu    : kamu ini plin plan atau bagaimana sih?
akudua     : dan hal itulah yang membuatku merasa salah dan aneh
akusatu    : tunggu sebentar, aku tidak mengerti maksud perkataanmu barusan
akudua     : benar seperti yang kamu katakan
akusatu    : oke, sekarang kamu berhasil membuatku bingung
akudua     : aku merasa semuanya malah semakin memudar
akusatu    : hah?
akudua     : iya, semakin aku meyakinkan diriku sendiri, semakin pudar
akusatu    : lalu?
akudua     : aku bingung
akusatu    : bingung kenapa?
akudua     : dia-hanya-dia tentu saja
akusatu    : loh, bukankah sudah jelas sekarang?
akudua     : tetapi sepertinya ini salah
akusatu    : tapi tidak seperti itu di penglihatanku
akudua     : tapi...
akusatu    : gini deh aku tanya, jadi, bagaimana perasaanmu sekarang?
akudua     : sebenarnya aku merasa lebih baik :)
akusatu    : seperti apa?
akudua     : seperti air yang tenang
akusatu    : dan?
akudua     : seperti kapas yang diterbangkan angin
akusatu    : dan kamu merasa lega
akudua     : sedikit banyak
akusatu    : bagus, aku pikir kamu akan menjadi lebih kuat daripada sekarang
akudua     : benarkah?
akusatu    : tentu saja benar
akudua     : oiya, apakah kamu akan selalu disini bersamaku?
akusatu    : tentu saja karena aku adalah kamu
akudua     : walaupun tidak ada dia-hanya-dia?
akusatu    : ya ampun, persetanlah dengan dia-hanya-dia
akudua     : hahahahaha, jadi bolehkah aku bertanya sesuatu?
akusatu    : apa?
akudua     : apakah kamu juga suka sama dia-hanya-dia?
akusatu    : well, perasaanmu itu juga perasaanku
akudua     : tapi aku merasa kamu lebih tegar dan lebih kuat daripada aku
akusatu    : ada hal yang harus kamu tahu
akudua     : apa itu?
akusatu    : aku tegar karena kamu tegar dan aku kuat karena kamu kuat juga
akudua     : jadi, kalau kamu, kamu tidak akan pernah meninggalkan aku kan?
akusatu    : tolong tampar aku jika nanti aku melakukannya
akudua     : baiklah akusatu, terimakasih :)
akusatu    : :)

No comments:

Post a Comment