Sunday, March 13, 2011

percakapan - antara akusatu dan akudua part 02

-part 02-
akudua     : apa kamu pikir dia-hanya-dia sedang memikirkanku?
akusatu    : aku pikir mustahil
akudua     : tapi bagaimana kalau dia benar-benar memikirkanku?
akusatu    : ya ampun, kayaknya kamu harus cepat-cepat bangun dari mimpimu
akudua     : memangnya aku salah berpikir seperti ini?
akusatu    : tentu saja
akudua     : apanya yang salah?
akusatu    : semuanya
akudua     : kenapa harus begitu?
akusatu    : sudahlah, kamu harus belajar tidak memikirkan hal ini
akudua     : kenapa?
akusatu    : Oh Tuhan, ini tidak penting berada dalam otakmu
akudua     : aku masih tidak bisa
akusatu    : aku akan mengajarimu
akudua     : bagaimana caranya?
akusatu    : jangan menganggap hubungan ini serius
akudua     : apakah hal itu manjur?
akusatu    : cobalah dulu dan kau akan merasakannya setelah itu
akudua     : bisakah?
akusatu    : ya ampun, jangan bilang ada yang salah dengan rasa percaya dirimu
akudua     : aku orang yang optimis kok
akusatu    : kalau begitu jangan banyak tingkah, lakukan apa yang aku bilang

No comments:

Post a Comment